Beranda Akses Dipicu Perkelahian Pemuda, Warga 2 Desa di Kerinci Saling Intai

Dipicu Perkelahian Pemuda, Warga 2 Desa di Kerinci Saling Intai

KERINCI, AksesJambi.com – Bentrok antar warga di 2 Desa kembali terjadi di Kecamatan Keliling Danau, Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi, sekitar pukul 16.00 WIB, Sabtu (24/08/2019) sore.

Dari informasi yang dihimpun AksesJambi.com, peristiwa yang terjadi antar dua desa yang bertetangga ini berawal dari keributan antar pemuda Desa Pulau Tengah dengan pemuda Desa Semerap hingga berujung pengeroyokan terhadap pemuda dari salah satu desa tersebut.

Merasa tak terima atas perlakuan pengeroyokan terhadap warganya hingga babak belur, warga Desa Semerap keluar rumah dan berkumpul memenuhi jalan untuk melakukan pengintaian terhadap warga Pulau Tengah yang akan pulang melewati desanya.

Deni, salah seorang warga setempat saat dikonfirmasi melalui telpon selular, membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Iya, kejadian perkelahian Pemuda Semerap dan Desa Pulau Tengah terjadi sekitar jam 4 tadi sore, dan sekarang warga bersama aparat kepolisian masih berjaga-jaga,” kata Deni.

Saat ini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan penyebab kejadian ini, dan sampai berita ini ditayangkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian setempat. (Jnf)

DRadio 104,3 FM Jambi