Beranda Akses Roemah Djoeang Pastikan Rocky Candra Lolos ke DPRD Provinsi Jambi

Roemah Djoeang Pastikan Rocky Candra Lolos ke DPRD Provinsi Jambi

JAMBI, AksesNews – Panglima Roemah Djoeang Kota Jambi, Rocky Candra menyampaikan Partai Gerindra akan jadi pemenang di Provinsi Jambi, khususnya di Kota Jambi, Selasa (24/04/2019).

“Untuk legislatif sendiri, saya Rocky Candra memastikan satu kursi untuk partai Gerindra yaitu untuk saya dan untuk kursi ke dua, Caleg berikutnya yang hari ini masih dalam penghitungan,” kata Rocky.

Terkait update terkini suara Gerindra Kota Jambi, data yang telah masuk sudah berkisar 42 Ribu suara dari total Calon Legislatif (Caleg) Provinsi dan Kota yang ada di Jambi.

Rocky Candra, selaku Caleg DPRD Provinsi Jambi mengatakan untuk Caleg Dapil Kota Jambi mendapatkan Dua kursi, satu untuk dirinya dan satu lagi masih dalam perebutan.

“Kursi pertama sudah di pastikan untuk saya, untuk kursi kedua dalam persaingan yang ketat antara caleg-caleg nomor urut 2 sampai nomor 10 dan tinggal menunggu pleno KPU siapa yang di umumkan,” kata Rocky.

Menurutnya, Suara terbesar di Kota Jambi adalah dirinya berdasarkan data Real Count C1 Internal Roemah Djoaeng Kota Jambi. data yang masuk per tanggal 24 April, sudah di angka 13000 perolehan suaranya di 1300 TPS, masih ada 600 TPS lagi yang belum masuk.

“Insyaallah datanya satu atau dua hari kedepan akan di update sempurna data kami. Ini adalah real count C1 dari data kami,” sebut Rocky.

Jendral Center Pemenangan Roemah Djoeang Kota Jambi, Muhammad Ridwan mengatakan jumlah angka yang di dapatkan pada hari ini yaitu 13.089 suara dengan data masuk 79,53 persen. Data tetsebut dari C1 di 1351 TPS.

“Bahwa kerja kami kurang lebih satu tahun ini dapat menghasilkan suara yang benar-benar sama-sama yang kami inginkan. Data semua itu adalah C1 yang masuk pada kita,” kata Ridwan.

Sementara itu, Jendral Jaringan Unit Reaksi Cepat Pemenang, Ahmad Kaspun mengatakan tim-tim pemenagan bersama-sama mengawal apa saja yang menjadi faktor dalam memenangkan Rocky Candra.

Terutama tugas dari unit Reaksi Cepat ini lebih Fokus di lokasi dalam mengawali pleno di 11 Kecamatan di Kota Jambi. “Saya terus memantau ini, secara konstitusi adalah plenoe, hari ini unit reaksi cepat trus mengawal dan mengawasi pleno di 11 kecamatan khusunya hingga pleno KPU ditetapkan,” ungkap Kaspun. (Alpin)

DRadio 104,3 FM Jambi