Romi Hariyanto Lantik 45 Kades Terpilih

Pelantikan kepala desa terpilih di Kabupaten Tanjab Timur tahun 2022.
Pelantikan kepala desa terpilih di Kabupaten Tanjab Timur tahun 2022.

TANJABTIM, AksesNews – Kepala Desa (kades) terpilih yang sebelumnya telah berkompetisi pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Tanjungjabung (Tanjab) Timur pada 12 Oktober 2022 lalu, resmi dilantik hari ini, di halaman Kantor Bupati Tanjab Timur, Jumat (23/12/2022).

Pelantikan dan pengambilan sumpah kepala desa tersebut dipimpin langsung boleh Bupati Tanjab Timur, Romi Hariyanto, dan dilaksanakan pada pukul 09.00 WIB.

Dalam Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini, turut dihadiri Wakil Bupati Tanjab Timur, Robby Nahliyansyah, Kapolres Tanjab Timur, Kejari Tanjab Timur, Kepala Pengadilan Negeri Tanjab Timur, Danramil, para asisten, staf ahli, Kadis PMD dan para OPD dalam lingkup Pemerintah Kabupaten Tanjab Timur.

Bupati Tanjab Timut, Romi Hariyanto, dalam sambutannya mengucapkan selamat dan atas terpilihnya 45 kepala desa yang baru saja dilantik. Dirinya berharap semoga dapat melaksanakan tugas dengan baik.

Sebab, menurut Romi, kepala desa merupakan ujung tombak dalam melaksanakan roda pemerintahan, khususnya di Tanjung Jabung Timur.

Selain itu, bupati juga berpesan bahwa pemimpin yang hebat adalah pemimpin yang bisa menyatukan perbedaan, agar tidak ada perpecahan di tengah masyarakat,

“Amanah yang dititipkan oleh masyarakat di pundak saudara, jangan dikhianati. Buktikan kalau saudara layak memimpin masyarakat, ungkap bupati Romi Hariyanto. (Wjs/*)