Beranda Akses Jemaah Haji Jambi Tiba di Bandara Sultan Thaha

Jemaah Haji Jambi Tiba di Bandara Sultan Thaha

JAMBI, AksesNews – Sebanyak 441 Jemaah Haji Jambi Kloter 24 asal Kabupaten Merangin dan Bungo tiba dengan selamat di Bandara Sultan Thaha Jambi, Minggu (23/09/2018) sekitar pukul 14.45 WIB. Begitu pintu pesawat Garuda Indonesia, satu persatu jemaah haji turun dari tangga pesawat.

Suasana haru dan bahagia tergambar dari wajah para jemaah yang datang menggenakan batik bercorak biru putih. Tak sedikit dari para jemaah langsung sujud syukur sebagai bentuk haru dan bahagia mereka selamat sampai di Tanah Air.

Ketua Kloter 24 H. Debarkasi Haji Antara Jambi H. Zeifni Ishak mengucapkan, alhamdulillah semua jemaah yang berjumlah dalam keadaan sehat dan selamat sampai ke tanah air.

Selanjutnya, jemaah haji akan disambut oleh para keluarga yang telah menunggu kedatangan mereka di Asrama Haji, Kota Baru, Kota Jambi. Turut menyambut, Bupati Bungo H. Mashuri, Kakanwil Kementerian Agama Provinsi Jambi H. Muhammad dan Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Jambi Varial Adhi.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi H. Muhammad menjelaskan jemaah Haji Kloter 24 ini merupakan gabungan dari Jamaah asal Kabupaten Merangin berjumlah 274 jamaah dan Kabupaten Bungo sebanyak 167 orang, jadi total keseluruhan berjumlah 441 orang jemaah. (Team AJ)

DRadio 104,3 FM Jambi