Beranda Akses KAHMI Provinsi Jambi Qurban 3 Ekor Sapi

KAHMI Provinsi Jambi Qurban 3 Ekor Sapi

KOTAJAMBI, AksesJambi.com – Majelis Wilayah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MW KAHMI) Provinsi Jambi, melaksanakan pemotongan hewan kurban pada acara Kahmi Berqurban di Sekretariat Kahmi Provinsi Jambi di Pematang Sulur, Telanaipura Jambi, Kamis (23/08/2018).

Selain program MW Kahmi Provinsi Jambi, acara Kahmi Berqurban ini juga digelar secara bersama dengan Majelis Daerah (MD) Kahmi Kota Jambi dan kabupaten Muarojambi yang dirangkai dalam bentuk panitia bersama KAHMI Berkurban 1439 H/2018 M.

Sekretaris Umum MW Kahmi Provinsi Jambi, Musthafa Luthfi, mengatakan pada tahun ini KAHMI Provinsi Jambi berkurban dengan tiga ekor sapi.

“Alhamdulillah tahun ini Kahmi kurban tiga ekor sapi. Mudah-mudahan tahun depan atau selanjutnya bisa bertambah lagi,” kata Luthfi.

Selanjutnya Ketua Panita kegiatan ini, Wahyu, menambahkan bahwa masyarakat sekitar sekretariat KAHMI sangat antusias dengan kegiatan ini. “Kita prioritaskan distribusi daging ke tetangga-tetangga kita, masyarakat sekitar sekretariat, alhamdulillah mereka suprise dan cukup senang ketika panitia menyerahkan kupon pengambilan daging,” terangnya.

(Tim AJ)

DRadio 104,3 FM Jambi