Beranda Akses Jagokan Nalim-Khafidh, Ini Harapan Sejumlah Tokoh Asal Jambi

Jagokan Nalim-Khafidh, Ini Harapan Sejumlah Tokoh Asal Jambi

MERANGIN, Aksesjambi.com – Sejumlah Tokoh Jambi dan Partai Pengusung dan Pendukung Pasangan Calon Bupati Merangin Nomor Urut 03, Nalim-Khafidh menyampaikan harapan dan alasannya menjatuhkan dukungan kepada Nalim-Khafidh, saat menjadi Juru Kampanye. Jumat (22/06/2018) sore.

Politisi Populer Jambi, yang saat ini duduk sebagai Anggota DPD RI, M Syukur menyatakan Nalim-Khafidh adalah pilihan tepat masyarakat Merangin. Syukur menilai masyarakat membutuhkan pemimpin yang tidak hanya suka mengumbar janji namun setelah jadi lupa akan janjinya.

“Saya yakin Nalim-Khafidh akan membawa perubahan menuju Merangin lebih baik 5 tahun kedepan,” kata M. Syukur.

Sementara itu, Anggota DPR RI Fraksi PKB, Handayani menyatakan dukungan kepada Nalim-Khafidh karena meyakini Paslon Nomor Urut 03 ini tidak akan mengecewakan masyarakat Merangin.

Dirinya juga sepenuhnya akan membantu Nalim-Khafidh dalam mewujudkan program Merangin lebih baik. “Kita akan memfasilitasi dana pusat agar bisa dinikmati oleh masyarakat Merangin,” kata Handayani.

Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Ihsan Yunus juga menjanjikan dukungan penuhnya kepada pemerintahan Nalim-Khafidh 5 tahun kedepan. Terutama masyarakat dengan pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM).

“Kita akan bantu peningkatan fasilitas UMKM masyarakat Merangin melalui dana pusat,” kata Ihsan Yunus.

Hal senada juga disampaikan Wasekjend DPP PAN, Mukhlis Mahili yang mengajak masyarakat mencoblos Nomor Urut 03, 27 Juni mendatang. Dengan kemenangan Nalim-Khafidh, program kesejehteraan masyarakat akan terealisasi.

“Honororium pegawai Syara’, guru ngaji, guru madrasah, guru pesantren akan ditingkatkan,” kata Mahili.

Mahili menyebutkan PAN akan membantu program pembangunan Nasional bisa dinikmati masyarakat Merangin. “Kita punya wakil disenayan yang akan membantu Nalim-Khafidh,” sebut Mahili. (Irin)

DRadio 104,3 FM Jambi