Beranda Akses Desain Minimalis, Stöd Hadirkan ‘Liten’ Pilihan Generasi Milenial

Desain Minimalis, Stöd Hadirkan ‘Liten’ Pilihan Generasi Milenial

JAKARTA, AksesNews – Stöd, merek tas yang terinspirasi dari komunitas fesyen Swedia, hadirkan koleksi terbarunya, yakni mini pouch serbaguna dengan desain minimalis, ‘Liten’. Mengedepankan fungsinya yang serbaguna, Liten bisa menjadi aksesoris pilihan generasi milenial yang memiliki aktivitas padat.

Selain bisa dibawa layaknya hand pouch, Liten dilengkapi dengan tali yang bisa merubahnya menjadi sebuah mini sling bag. Liten hadir dengan enam varian warna, yaitu Black, Navy, Olive, Cream, Grey, dan Maroon.

“Liten dalam bahasa Swedia memiliki arti kecil. Hal ini diwujudkan dengan tampilannya yang small dan compact. Liten hadir untuk mendukung gaya hidup para generasi milenial dan kaum urban yang memiliki aktivitas padat dengan tetap memberikan fungsionalitas serta mobilitas yang tinggi,” kata Product Line Designer Stöd, Renaldi Morteza, Jumat (22/02/2019).

Renaldi menjelaskan beberapa keunggulan yang dimiliki Liten. Beberapa di antaranya adalah terbuat dari material yang kuat sehingga dipastikan tidak mudah rusak, dilengkapi dengan quick release buckle, dan memiliki banyak compartment untuk penyimpanan barang-barang kecil.

Di saat yang bersamaan, Stöd juga menambah varian warna baru untuk tas backpack-nya, yakni Sofo yang sejak peluncuran perdananya pada Mei 2018 lalu mendapat respon positif dari masyarakat Indonesia. Sofo kini hadir dalam empat varian warna, yakni cream, grey, dark grey, dan maroon.

Pelanggan sudah bisa mendapatkan koleksi Stöd ini di seluruh gerai Mezzo di Indonesia dan di beberapa gerai Wakai. Mezzo sendiri merupakan lifestyle concept store yang menghadirkan berbagai macam merek fesyen internasional dan lokal ternama sejak tahun 2012.

Kini Mezzo telah memiliki 10 gerai yang tersebar di 7 kota besar di Indonesia, yakni Bali, Bandung, Jakarta, Makassar, Medan, Tangerang, dan Yogyakarta. Selain itu, pelanggan juga bisa mendapatkannya secara daring melalui situs onmezzo.com. Untuk harga, produk Liten dibanderol dengan harga Rp229.000,00 dan Sofo dibanderol dengan harga Rp349.000,00.

Untuk diketahui, Stöd merupakan merek tas yang terinspirasi dari komunitas fesyen Swedia. Stöd memiliki makna ‘support’ dalam bahasa Inggris atau dukungan dalam bahasa Indonesia. Stöd diciptakan dengan sebuah kepercayaan bahwa setiap orang tidak bisa hidup seorang diri dan dukungan merupakan hal yang fundamental bagi kehidupan manusia.

Seluruh produk Stöd diciptakan dengan desain yang simpel namun tetap fungsional untuk memberikan dukungan penuh dalam berbagai macam aktivitas, baik itu di siang maupun malam hari. (Bahara Jati)

DRadio 104,3 FM Jambi