Beranda Akses 2 Sejoli di Sungai Penuh Asyik Wik-wik di Mobil ‘Bergoyang’ Digerebek Warga

2 Sejoli di Sungai Penuh Asyik Wik-wik di Mobil ‘Bergoyang’ Digerebek Warga

SUNGAIPENUH, AksesJambi.com – Sepasang kekasih di bawa warga ke Kantor Desa Koto Renah, Kecamatan Pesisir Bukit, Kota Sungai Penuh. Pasalnya, kedua sejoli tersebut diduga mesum di dalam mobil.

Menurut informasi dari warga, kejadian di RT. 4, Desa Koto Renah. Pasangan tersebut, tertangkap saat berduaan di dalam mobil, sekitar pukul 15.00 WIB, Minggu (21/11/2021) sore.

Pasangan tersebut di bawa ke kantor Desa Koto Renah untuk menjalani sidang adat, hingga pukul 17.57 WIB, tampak kedua pihak keluarga tiba di lokasi.

Kapolsek Sungai Penuh, AKP Ragil Titisari, mengatakan kedua sejoli dengan inisial GN dan DS dari Koto Majidin, diduga telah melakukan hubungan badan alias wik wik di dalam mobil dengan barang bukti BH yang sudah lepas dan tissue bekas sperma yang masih basah.

“Saat itu, kedua sejoli dipergoki saat dilihat mobil yang bergoyang-goyang di tempat parkir mobil, saat dipergoki ternyata dua sejoli sedang wik wik,” kata Kapolsek.

Ditambahkannya lagi, sudah sering mobil ini parkir di sini, tapi kali ini tertangkap tangan langsung dan digerebek ke Kantor Kepala Desa Koto Renah tempat kejadian peristiwa.

Kapolsek AKP Ragil Titisari bersama Tim Polsek Sungai Penuh telah mengamankan barang bukti berupa, HP, kunci mobil, tissue kotak, KTP, BH dan tissue bekas sperma.

“Untuk saat ini, kedua sejoli tersebut masih diselesaikan di Kantor Desa Koto Renah,” tutup Kapolsek Sungai Penuh. (Jnf)

DRadio 104,3 FM Jambi