Beranda Akses Festival Solo Vocal Religi: Mari Kita Jaga Persaudaraan dan Hindari Perpecahan

Festival Solo Vocal Religi: Mari Kita Jaga Persaudaraan dan Hindari Perpecahan

TANJABBAR, AksesJambi.com – Memperingati tahun baru islam 1440 Hijrah, Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) dan Sekolah Tinggi Agama Islam An-Nadwah (STAI An-Nadwah) Kuala Tungkal menggelar Festival Solo Vocal Religi, di Lapangan Stai An-Nadwah Kuala Tungkal, Jumat (21/09/2018) malam.

Turut hadir dalam kegiatan Festival tersebut, Wakil Ketua I STAI An-Nadwah Kuala Tungkal, para Dosen STAI An-Nadwah, serta para tamu undangan dan masyarakat Kuala Tungkal.

Ketua Panitia, Syamsudin menyampaikan kegiatan Festival Solo Vocal Religi dalam peringatan tahun baru islam ini bertujuan untuk menyatukan persaudaraan dan menghindari perpecahan ini agar terjaga kerukunan umat di Tanjung Jabung Barat.

“Semoga kegiatan ini berguna kepada masyarakat untuk menyatukan persaudaran dan menghidari perpecahan ini,” kata Syamsudin.

Dalam sambutannya, Ketua STAI An-Nadwah Kuala tungkwal yang diwakilkan oleh Wakil Ketua I, Mahyudin Arif menyampaikan kegiatan ini semoga bermanfaat bagi masyarakat Kuala Tungkal serta selalu menjaga nilai-nilai keislaman.

“Mari kita jaga nilai-nilai keislaman di Tanjung Jabung Barat ini lewat kegiatan Festival Solo religi ini dan selalu menjaga persaudaraan,” tutup Mahyudin. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi