Beranda Akses Zulfikar Alias Bos Jamal ‘Preman Pensiun’ Ditangkap Terkait Narkoba

Zulfikar Alias Bos Jamal ‘Preman Pensiun’ Ditangkap Terkait Narkoba

BANDUNG, AksesNews – Aktor pada sinetron Preman Pensiun, Zulfikar ditangkap Sat Res Narkoba Polrestabes Bandung terkait narkoba. Pria yang dikenal sebagai Bos Jamal ‘Preman Pensiun’ ini ditangkap sekitar pukul 01.15 WIB, di Apartemen Gateway, Bandung, Sabtu (20/07/2019) dini hari.

Penangkapan ini bermula dari informasi masyarakat tentang adanya penyalahgunaan narkotika jenis sabu di Apartemen Gateway Jalan A Yani, Kota Bandung.

View this post on Instagram

I dream a dream 😁

A post shared by Ikang / Zulfikar,Amd,SIp. (@ikang_jamal) on

“Atas informasi tersebut kemudian anggota melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan seorang laki-laki atas nama Zulfikar Amd. Sip, alias Jamal Preman Pensiun,” tulis Kasat Res Narkoba Polrestabes Bandung dalam keterangannya.

Saat dilakukan penggeledahan, polisi menemukan barang bukti berupa satu buah alat hisap bong berikut cangklong yang di dalamnya masih berisi sabu dan korek dengan terpasang sumbu.

View this post on Instagram

Pemeran Bos Jamal di Preman Pensiun Ditangkap karena Narkoba Sehari setelah penangkapan komedian Nunung, kasus serupa menimpa selebritas lain. Kali ini menimpa Ikang Sulung atau lebih dikenal sebagai pemeran Bos Jamal dalam sinetron Preman Pensiun yang terjerat kasus narkoba. Pria bernama asli Zulfikar itu ditangkap pada Sabtu, 20 Juli 2019 dini hari pukul 01.15 WIB. Dia ditangkap di Apartemen Gateway di Jalan Ahmad Yani, Bandung. "1 (satu) buah alat hisap bong berikut cangklong yang di dalamnya masih berisi sabu. Korek criket dengan terpasang sumbu," tulis keterangan dari Kasat Res Narkoba Polrestabes Bandung. Kronologi penangkapan itu juga sedikit diungkapkan. Awalnya Jamal ditangkap karena adanya informasi dari masyarakat. "Atas informasi tersebut kemudian anggota melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan seorang laki-laki atas nama Zulfikar Amd.Sip, alias Jamal 'Preman Pensiun', saat dilakukan penggeledahan ditemukan barang bukti itu," tulisnya lagi. Pic :Istimewa #artis #sinetron #premanpensiun #narkoba #warungjurnalis

A post shared by Warung Jurnalis (@warung_jurnalis) on