Beranda Akses Oknum ASN Batanghari Diduga Bekengi Illegal Drilling, Kapolres: Siapapun Orangnya Akan Ditindak...

Oknum ASN Batanghari Diduga Bekengi Illegal Drilling, Kapolres: Siapapun Orangnya Akan Ditindak Tegas!

BATANGHARI, AksesJambi.comMaraknya aktivitas illegal drilling di Kabupaten Batanghari terus menjadi sorotan publik. Aktivitas tersebut di duga juga ada peran dari Aparatur Sipil Negara (ASN) aktif dari Kabupaten Batanghari.

Saat dikonfirmasi AksesJambi.com, kepada salah seorang pekerja illegal drilling, Dino membenarkan bahwa memang benar ada salah satu oknum ASN Batanghari yang bekerja di instansi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Batanghari.

Sementara itu, Kapolres Batanghari, AKBP Santoso saat dikonfirmasi melalui pesan Whatsapp pribadinya menegaskan hingga saat ini belum mendapatkan informasi tentang illegal drilling yang dilakukan salah seorang oknum ASN yang masih bekerja aktif di Pemkab Batanghari.

“Siapapun orangnya mau ASN atau bukan yang melanggar hukum akan ditindak tegas,” tegasnya, Kamis (21/03/2019).

Mengenai adanya kabar tersebut, Kapolres Batanghari AKBP Santoso mengingatkan kepada anggotanya maupun ASN di Kabupaten Batanghari.

“Jika ada yang membekingi kegiatan illegal drilling akan segera ditindak baik itu anggota maupun ASN yang ada di lingkungan pemerintah kabupaten Batanghari,” pungkasnya. (Team AJ)

DRadio 104,3 FM Jambi