Pulang dari Masjid, Warga Sengkati Gedang Tenggelam di Sungai Batanghari

BATANGHARI, AksesJambi.com – Komunikasi Kantor SAR Jambi menerima informasi dari Kades Sengkati Gedang bahwa, telah terjadi kondisi membahayakan manusia 1 orang tenggelam di Sungai Batanghari, Desa Sengkati Gedang, Kabupaten Batanghari.

Menurut Kepala Kantor SAR Jambi, Kornelis mengatakan informasi yang di terima bahwa pada tanggal 19 Desember 2023, pukul 20.00 WIB, korban atas nama Amri (51) belum pulang dari masjid yang melewati tepi Sungai Batanghari.

“Setelah mengetahui hal tersebut, keluarga korban inisiatif mencari korban dan ditemukan sendal milik korban yang berada di Pinggir Sungai Batanghari. Dugaan sementara bahwa, korban jatuh dan tenggelam,” ungkapnya.

Setelah mengetahui informasi tersebut, Tim Rescue Kantor SAR Jambi bergerak menuju lokasi untuk melakukan pencarian dengan membawa peralatan seperti, Truck Personil, Rubber Boat, Aqua Eyes, dan peralatan evakuasi.

Hingga saat ini korban belum ditemukan, dan pencarian dilanjutkan besok, Kamis (20/12/2023) pagi, pukul 07.00 WIB. (Bjs/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here