Beranda Akses Pemprov Jambi Rilis Rekapan Formasi CPNS 2018, Berikut Rinciannya

Pemprov Jambi Rilis Rekapan Formasi CPNS 2018, Berikut Rinciannya

JAMBI, AksesNews – Kepala Biro (Karo) Humas dan Protokol Setda Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi, Johansyah memastikan pengumuman pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2018 di lingkup Pemerintah Provinsi Jambi akan dilaksanakan.

“Perencanaan sesuai dengan tahapan mulai dari pengumuman, pemberkasan, sampai penetapan CPNS. Untuk tesnya sendiri melalui komputer oleh BKN dan nilainya langsung keluar hari itu juga,” kata Johansyah, usai menggelar Jumpa Pers di kantor BKD Provinsi Jambi, Kamis (20/09/2018).

Lanjutnya, dalam penerimaan CPNS Pemerintah mengharapkan dilaksanakan aturan penerimaan CPNS secara bersih dan terbuka. “Dan untuk persyaratan dari segi umur yakni dari usia 16 tahun sampai 35 tahun,” tambahnya.

Selain itu, ia juga menyebutkan, penerimaan CPNS di Pemprov Jambi sebanyak, tenaga guru 170 orang, tenaga kesehatan sebanyak 65 orang, total keseluruhan sebanyak 235. “Kita akan umumkan pada tanggal 26 September 2018 dengan secara teknis sesuai persyaratan,” pungkasnya. (Syahrul)

DRadio 104,3 FM Jambi