Beranda Akses Bermodal Iuran Alumni, HMI Tanjabbar Bangun Sekretariat Permanen

Bermodal Iuran Alumni, HMI Tanjabbar Bangun Sekretariat Permanen

TANJABBAR, AksesJambi.com – Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KaHMI) dan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) bekerjasama dalam membangun sekertariat permanen untuk kader HMI dan KAHMI, Jumat (20/07/2018) malam.

Peresmian pembangunan gedung sekertariat KaHMI Tanjung Jabung Barat dihadiri oleh Ketua KaHMI Tanjabbar sekaligus Wakil Ketua DPRD Tanjabbar Ahmad Jahfar, Pengurus KaHMI, Pengurus HMI Cabang Tanjabbar serta Kader HMI Cabang Tanjung Jabung Barat.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia pembangunan yang disampaikan oleh Alumni HMI Abdul Hamid mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh KaHMI Tanjabbar dan Kader HMI yang telah membantu dana pembangunan untuk sekretariat permanen KaHMI dan HMI Tanjabbar.

Dana yang diperoleh untuk pembangunan berjumlah 40.600.000 (empat puluh juta enam ratus rupiah) untuk pembangunan serta pembelian tanah. “Terima kasih kepada seluruh kahmi dan kader HMI yang telah membantu dana dan tenaganya untuk pembangunan sekretariat bersama,” kata Hamid.

Ketua KaHMI Tanjabbar, Ahmad Jahfar dalam sambutannya mengatakan ribuan terima kasih kepada senior HMI dan Kader HMI yang hadir pada malam hari ini hadir dalam acara kumpul bersyukur atas pembelian dan pembangunan sekretariat HMI dan KaHMI.

“Kita KaHMI dan HMI harus terus berkontribusi dalam pembangunan sekretarit bersama permanen untuk kemajuan perkaderan HMI khususnya. Saya ucapkan banyak terima kasih kepada senior dan kader HmI yang telah membantu pembangunan sekretariat bersama kahmi dan HMI semoga sekretariat bersama imi menjadi pusat ber proses kader HMI tanjung jabung barat,” tutupnya.

Dewan Pembina KaHMI Tanjabbar Husein Tanjung juga mengatakan Kader HMI harus menjadi kader yang harus sering bersosial kepada masyarakat dan harus menjaga keislaman dan akhlak dalam bermasyarakat. “Kader HMI harus menjaga azasnya keislaman serta menjaga akhlak kepada masyarakat tanjung jabung barat,” kata Husein.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan doa atas peresmian pembelian dan pembangunan sekretariat KaHMI dan HMI Tanjabbar. (Andika)

DRadio 104,3 FM Jambi