Beranda Akses Porprov Jambi 2018: Cabor Renang Sumbang 2 Emas dan 1 Perak untuk...

Porprov Jambi 2018: Cabor Renang Sumbang 2 Emas dan 1 Perak untuk Tanjabbar

TANJABBAR, AksesJambi.com – Cabang Olahraga (Cabor) renang ikut menyumbangkan medali emas dan perungg bagi Kontingen Kabupaten Tanjung Jabung Barat pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jambi di Kota Jambi.

Emas diraih dari nomor gaya ganti 200 meter putra dan 200 gaya kupu kupu Dimas dan Fais mendapatkan mendali emas dan Fais juga meraih medali Perunggu di nomor 200 gaya ganti.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Kolam renang Kota baru kota jambi, Senin (19/11/2018), Dimas dan Fais menjadi yang tercepat setelah mengalahkan lawan-lawanya dinomor yang diikuti.

“Alhamdulillah, semoga ini menjadi awal yang bagus bagi Kontingen Tanjabbar. Emas pagi ini disumbang dari cabor renang ini diharapkan menjadi pemicu atlet cabor lainnya menyumbang medali untuk Tanjabbar,” kata Ketua Kontingen Tanjabbar yang juga ketua umum PRSI Tanjabbar Hidayat SH MH.

Pada kesempatan itu, Hidayat yang juga menyampaikan ucapan selamat kepada dimas juga Fais dan pelatih yang telah menyumbangkan emas dan peeunggu.

Ia juga mohon doa dan restu masyarakat Kabupaten Tanjabbar agar atlet tanjung jabung barat bisa terus menyumbangkan medali sebanyak-banyaknya sehingga target mendali terpenuhi. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi