Beranda Akses Mulai Malam Ini Pukul 00.00, Link sscn.bkn.go.id dapat Diakses

Mulai Malam Ini Pukul 00.00, Link sscn.bkn.go.id dapat Diakses

JAKARTA, AksesNews – Sesuai jadwal yang telah ditetapkan Badan Kepegawaian Negara (BKN), pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2018 pada 19 September 2018, situs resmi pada link sscn.bkn.go.id, segera bisa diakses.

Itu artinya, pendaftaran secara online penerimaan CPNS 2018 tinggal menghitung Jam saja dan akan segera diaktifkan pada pukul 00.00 WIB, Rabu (19/09/2018) dini hari.

Menjelang dibukanya pendaftaran CPNS 2018 secara online di sscn.bkn.go.id, sebaiknya Anda harus memastikan dokumen-dokumen persyaratan berkas CPNS 2018, agar segera bisa menjadi peserta dalam tes CPNS tahun ini.

Sebelumnya, BKN telah merilis buku petunjuk pendaftaran Sistem Seleksi CPNS Nasional (SSCN) Tahun 2018. Didalamnya terdapat tata cara alur pendaftaran bagi para pelamar yang mengikuti tes CPNS 2018.

BACA JUGA: Buku Petunjuk Pendaftaran Sistem Seleksi CPNS 2018, Lihat Disini!

Oleh karena itu, perhatikan baik-baik petunjuk Pemerintahan terkait dalam hal ini BKN, tentang tata cara unggah persyaratan CPNS 2018 agar tak terkendala dalam proses registrasi online nantinya.

Pada akun resmi BKN, para pelamar juga diingatkan untuk menunggu informasi resmi lebih lanjut. @bkngoidofficial menuliskan: #SobatBKN 19 Sep 2018, syarat & formasi #CPNS2018 dapat diakses di sscn.bkn.go.id.
Pendaftaran online #CPNS2018 menunggu informasi lebih lanjut.

#2019JadiASN #BKNSemangatUntukNegeri

Melalui portal tersebut, nantinya calon pelamar dapat melakukan login hingga mengunggah berkas lamaran. Tak jarang, saat mengunggah dokumen, para calon pelamar CPNS 2018 akan menemui kesulitan dan kendala dalam mengakses situs tersebut.

Kesulitannya dapat berupa, lambatnya link sscn.bkn.go.id untuk diakses, yang pada akhirnya gagal mengunggah dokumen pelamar. Untuk mengantisipasi hal tersebut, BKN memberikan tips agar file yang diunggah dapat terupload secara lancar.

1. Bersihkan riwayat pelacakan, cache, dan cookies.

2. Gunakan koneksi internet yang cukup stabil.

3. Gunakan koneksi internet yang menyediakan space bandwith cukup sehingga dalam pengiriman file atau berkas tidak mengalami kendala

Selanjutnya, pada Portal resmi tersebut akan terdapat informasi perihal instansi yang membuka Lowongan, Formasi, Jabatan, hingga Persyaratan CPNS 2018 akan benar-benar disampaikan dan bisa dilihat.

(Team AJ)

DRadio 104,3 FM Jambi