Beranda Akses Sandiaga Uno Jalan Sehat Bersama Ribuan Emak-emak

Sandiaga Uno Jalan Sehat Bersama Ribuan Emak-emak

MEDAN, AksesNews – Jalan santai yang dihadiri oleh Bakal Calon Wakil Presiden (Bacawapres), Sandiaga Salahuddin Uno bersama ribuan emak-emak berlangsung meriah, di Stadion Teladan, Medan, Minggu pagi (16/09/2018) kamarin.

Sejak pukul 06.30 WIB, ribuan emak-emak telah memadati kawasan Stadion Teladan untuk memulai jalan santai bersama Cawapres Prabowo Subianto yang mengitari kawasan Stadion Teladan itu.

BACA JUGA: Sandiaga Uno juga Akan Hadir di Jambi

Usai jalan santai, acara difokuskan di kawasan Stadion Teladan. Berbagai hiburan menarik disuguhkan seperti musik dan lucky draw. Panitia pelaksana, Rumah Juang Sumut menyediakan berbagai hadiah lucky draw menarik seperti sepeda gunung, kipas angin, dispenser dan bahkan sepeda motor.

Sandiaga Uno terlihat tampil santai dengan kaos berwarna biru. Mantan Wakil Gubernur DKI itu ditemani beberapa elit partai Gerindra seperti Ketua Komisi VII DPR RI, yang juga Ketua DPD Gerindra Sumut, Gus Irawan Pasaribu dan Wakil Ketua DPRD Medan Fraksi Gerindra, Ihwan Ritonga.

Dari atas panggung, Sandiaga Uno menyapa para emak-emak yang hadir di acara itu. “Apa kabar Medan,” paparnya yang disambut dengan tepuk tangan meriah dari para emak-emak. (din)

PARTNER: Akses.co

DRadio 104,3 FM Jambi