Beranda Akses Kebakaran di Muara Tembesi, 10 Unit Motor Ikut Terbakar

Kebakaran di Muara Tembesi, 10 Unit Motor Ikut Terbakar

Korsleting Listrik, 2 Rumah dan 10 Motor Hangus Terbakar di Kampung Baru
Korsleting Listrik, 2 Rumah dan 10 Motor Hangus Terbakar di Kampung Baru

BATANGHARI, AksesJambi.com – Telah terjadi musibah kebakaran di Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Muara Tembesi, Kabupaten Batanghari, sekitar pukul 20.30 WIB, Minggu (17/04/2022), yang menghanguskan 2 unit rumah papan.

Korban kebakaran tersebut, yakni Suryati (60), tukang pijat dan Dayat (30), bengkel sepeda motor. Keduanya, beralamat di RT 10/02, Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Muara Tembesi.

Menurut warga setempat, Iyan (34) mengatakan awalnya, api berasal dari rumah korban kebakaran yang bernama Dayat dan diperkirakan ada kosleting listrik.

“Asal api dari rumah Dayat, yang saat kejadian kebakaran rumah itu dalam keadaan kosong. Pada pukul 22.40 WIB, api berhasil di padamkan oleh 2 unit mobil Damkar bersama masyarakat sekitar,” katanya.

Musibah kebakaran tersebut, saat ini sudah ditangani pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Muara Tembesi untuk penyidikan lebih lanjut.

Beruntung, tak ada korban jiwa dalam insiden kebakaran tersebut. Namun, kerugian materiil yakni 2 unit rumah milik hangus terbakar. Selain itu, 10 unit sepeda motor di dalam rumah hangus terbakar. Kerugian diperkirakan kurang lebih Rp 150.000.000. (Bjs/*)