Beranda Advertorial Pemkab Batanghari Gelar Pisah Sambut Kajari

Pemkab Batanghari Gelar Pisah Sambut Kajari

BATANGHARI, AksesJambi.com – Bupati Batanghari, Syahirsyah Sy gelar pisah sambut Kajari setempat, di Ruang Kaca Rumah Dinas Bupati Batanghari, Kamis (16/1/2020) malam.

Di Kabupaten Batanghari , Mia Banulita yang telah bertugas selama 1,6 tahun berpindah tugas, dan digantikan oleh Dedy Priyo Handoyo.

Dalam sambutannya, Syahirsyah Sy mengucapkan terimakasih kepada Mia Banulita, atas kerjasama dalam membangun Batanghari selama menjabat.

“Berkat bantuan Ibu Mia Banulita beserta jajarannya, dalam hal tindak lanjut temuan BPK kita selalu yang terbaik yang membuat apa yang menjadi temuan itu cepat diselesaikan. Semoga Ibu lebih sukses lagi di tempat yang baru nanti,” ungkapnya.

Selaku Bupati Kabupaten Batanghari, Syahirsyah mengungkapkan segenap jajaran pemerintah kabupaten mengucapkan selamat datang kepada Dedy Priyo Handoyo, selaku Kajari pengganti Mia Banulita.

“Kepada Pak Dedy selamat datang di Bumi Serentak Bak Regam Kabupaten Batanghari, semoga sejalan dengan para Forkopimda dalam melaksanakan kepemimpinan di Kabupaten Batanghari,” tambahnya.

Dalam acara tersebut, Syahirsyah sempat menceritakan sejarah Batanghari yang umurnya lebih tua daripada Provinsi Jambi.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Unsur Forkopimda, para Asisten dan Staf Ahli, Kepala OPD, Ketua TP-PKK serta Camat se- Kabupaten Batanghari. (Ani)

DRadio 104,3 FM Jambi