Beranda Akses Positif Narkoba, 12 Pengunjung Hiburan Malam Diamankan

Positif Narkoba, 12 Pengunjung Hiburan Malam Diamankan

JAMBI, AksesNews – Sebanyak 12 pengunjung tempat hiburan malam diamankan aparat kepolisian karena terbukti menggunakan narkotika. Seluruhnya diciduk saat razia narkoba di salah satu tempat hiburan malam di Kota Jambi, Minggu (16/06/2019) dini hari.

Kasat Narkoba Polresta Jambi Kompol Priyo mengatakan, 12 pengunjung tersebut diamankan karena berdasarkan tes urine, seluruhnya positif menggunakan narkoba.

“Dari hasil razia malam ini, kita mengamankan 12 pengunjung yang hasil test urinenya positif menggunakan narkoba,” kata Kasat Narkoba Polresta Jambi Kompol Priyo, dilansir Nuansa Jambi, Minggu (16/06/2019).

Dari 12 orang pengunjung yang diamankan, Priyo menyebutkan, sebanyak 9 diantaranya merupakan laki-laki, sementara 3 orang lainnya perempuan. Saat ini, seluruhnya tengah diamankan di Mapolresta Jambi untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Yang hasil tes urinenya positif menggunakan narkoba kita lakukan pemeriksaan di kantor, apabila hanya sebagai pengguna saja kita lakukan rehabilitasi,” ungkapnya.

Priyo mengatakan, razia Satnarkoba bersama Satreskrim Polresta Jambi kali ini digelar, dalam rangka operasi cipta kondisi guna untuk mencegah peredaran narkoba di tempat hiburan malam. (Team AJ)

DRadio 104,3 FM Jambi