Beranda Advertorial Pemprov Jambi Turut Belasungkawa Atas Insiden Penembakan di Selandia Baru

Pemprov Jambi Turut Belasungkawa Atas Insiden Penembakan di Selandia Baru

JAMBI, AksesNews – Insiden penembakan di Masjid An Noer di Christchurch, Selandia Baru, pada Jumat (15/03/2019), pukul 13.40 waktu setempat, menyisakan duka yang mendalam bagi umat muslim.

Pemerintah Indonesia mengecam keras aksi tersebut dan Pemerintah menyampaikan duka cita mendalam kepada korban dan keluarga korban.

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi juga mengecam keras aksi penembakan membabi buta di masjid An Noer di dekat Hagley Park Kota Christchurch, Selandia Baru, Jumat (15/03/2019).

“Atas nama pribadi, masyarakat dan pemerintah Provinsi Jambi, saya Fachrori umar Gubernur Jambi, mengutuk keras aksi penembakan membabi buta di masjid An Noer di dekat Hagley Park Kota Christchurch,” kata Fachrori.

Lanjutnya, aksi brutal dan terkutuk ini, mengakibatkan tewasnya 49 orang yang dilakukan oleh beberapa orang oknum yang diduga teroris.

“Saya juga mengajak kita semua untuk mendoakan semoga korban yang tewas dalam insiden tersebut husnul khotimah dan dibalasi Allah dengan pahala syahid,” ucapnya.

Semoga para pelakunya segera ditangkap dan diberikan hukuman yang setimpal sesuai hukum yang berlaku. (Hms/Team AJ)