Beranda Akses Adirozal Lantik Pejabat Administrator & Pengawas Lingkup Pemkab Kerinci

Adirozal Lantik Pejabat Administrator & Pengawas Lingkup Pemkab Kerinci

KERINCI, AksesJambi.com – Bupati Kerinci, Adirozal melantik Puluhan Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kerinci, yang dipusatkan di Ruang Pola Kantor Bupati Kerinci, Kamis (12/08/2021).

Berdasarkan keputusan Bupati Kerinci Nomor 821.22/74/BKPSDMD/2021, tanggal 10 Agustus 2021 tentang pengangkatan mutasi dan pemberhentian pejabat Administrator di lingkungan Pemerintah Kerinci, ada 31 pejabat eselon III yang dilantik.

Sedangkan, keputusan Bupati Kerinci Nomor 821.23/175/BKPSDMD/2021, tanggal 10 Agustus 2021 tentang pengangkatan, mutasi dan pemberhentian pejabat pengawas di lingkungan Pemerintah Kerinci, ada 48 pejabat eselon IV yang dilantik.

Kegiatan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 ini, hadir menyaksikan pelantikan tersebut Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Kerinci, Asraf, S.Pt.,M.Si, Kepala BKPSDMD Efrawadi serta undangan lainnya.

Dalam arahannya, Bupati Kerinci Adirozal, menyampaikan bahwa pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat eselon III ini dalam rangka promosi dan mutasi pada jabatan struktural eselon III, dengan memperhatikan norma kepegawaiannya yang berlaku, kinerja, kompetensi, integritas dan berbagai aspek SDM.

Melalui mutasi dan promosi, para pegawai memperoleh kesempatan untuk melakukan aktualisasi diri dengan mengusahakan peningkatan prestasi yang optimal dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya, sesuai kemampuan dan potensi yang dimiliki.

“Saya ucapkan selamat kepada pejabat eselon III yang dilantik, ingatlah bahwa jabatan yang saudara emban ini merupakan sebuah amanah dan bentuk kepercayaan pimpinan yang harus dijaga dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, serta dipertanggungjawabkan dihadapan Allah SWT,” ucap Bupati Adirozal.

Bupati Kerinci dua periode ini berharap, kepada seluruh pejabat yang dilantik hari ini untuk segera menyelesaikan segala bentuk administrasi fasilitas atau aset daerah yang saudara pergunakan.

“Saat ini kita masih dalam masa Pandemi Covid-19, ajaklah masyarakat dan keluarga kita untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, serta berilah penjelasan tentang vaksin yang dapat meringankan gejala, apabila kita tertular Covid-19, agar masyarakat disekeliling kita mau divaksin,” harap Bupati Adirozal. (Adv/Jnf)

DRadio 104,3 FM Jambi