Beranda Akses Diundur hingga 17 Juli, Forum Musdakoh ke-IV Kerinci Belum Dibuka

Diundur hingga 17 Juli, Forum Musdakoh ke-IV Kerinci Belum Dibuka

JAMBI, AksesNews – Korps HMI Wati badan koordinasi (Badko) Jambi, rencananya akan menggelar musyawarah daerah kohati (Musdakoh) ke-VI di Kabupaten Kerinci, Jumat (09/07/2021) lalu, namun mengingat ada beberapa pertimbamgan maka Musdakoh tersebut diundur hingga 17 Juli mendatang.

Ketua Umum Kohati Badko Jambi periode 2018-2021, Jami’atul Ulya mengatakan bahwa sebelumnya sempat akan dilaksanakan Musdakoh ke-VI akan tetapi, kata Ulya, musdakoh tersebut diundur mengingat belum matangnya persiapan SC dan OC (steering comite dan organizing comite) maupun peserta.

“Memang awalnya kita jadwalkan jum’at kemarin, setelah kita rapatkan lagi akhirnya kawan-kawan SC, OC dan peserta sepakat untuk diundur sampai 17 juli 2021 mendatang, ada sebanyak enam cabang yang menyepakati penundaan Musdakoh ini,” sebut Ketumtibadko Jambi, Minggu (11/07/2021).

Ulya menegaskan bahwa forum musdakoh diundur hingga 17 juni 2021 mendatang jika ada forum musdakoh yang berlangsung saat ini, lanjut Ketumkoh Badko, itu tidak sesuai aturan AD/ART (Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga) HMI.

“Jadi jika ada forum sidang berlangsung saat ini, Nah disini saya tegaskan bahwa itu bukan forum Musdakoh ke-VI, karena diluar aturan dan konstitusi HMI serta pedoman dasar kohati,” pungkasnya. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi