Beranda Akses Dapat Penolakan, Diskusi Publik Rocky Gerung di Jambi Tetap Digelar

Dapat Penolakan, Diskusi Publik Rocky Gerung di Jambi Tetap Digelar

JAMBI, AksesNews – Rencana agenda Diskusi Publik dan Seminar Nasional yang akan dihadiri oleh Rocky Gerung di Jambi pada Selasa (12/03/2019) besok, sempat mendapat penolakan. Meski demikian, panitia tetap akan menggelar acara tersebut.

Sebelumnya, Ketua Pembina Kesatuan Angkatan Muda Sriwijaya (Kamsri) Provinsi Jambi, Ritas Mairiyanto, telah menegaskan bahwa acara ini tidak ada kaitannya dengan partai politik (Parpol).

BACA JUGA: Sosok Dibalik Kedatangan Sandiaga Uno dan Rocky Gerung ke Jambi

“Rocky Gerung ingin memberikan kecerdasan kepada kaum millenial untuk menciptakan politik rasional dalam menghadapi Pemilu damai 2019. Diskusi ini murni untuk mahasiswa dan masyarakat umum, dan tidak berkaitan dengan partai politik,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua Panitia agenda tersebut, Ferry mengatakan meski ada penolakan, Rocky Gerung akan hadir ke Jambi sebagai pemateri acaranya. Pihak panitia akan tetap melanjutkan acara ini, karena sudah mendapatkan izin dari kepolisian.

“Rocky Gerung ke Jambi, untuk memenuhi undangan Kamsri, selaku inisiator acara ini. Kami akan tetap melaksanakan acara ini besok, yang dimulai dengan registrasi peserta dari jam 08.00 WIB pagi,” kata Ferry, Senin (11/03/2019) malam.

BACA JUGA: Rocky Gerung Siap Tularkan ‘Akal Sehat’ di Jambi untuk Kaum Millenial

Selain itu, Ferry mengatakan, pihaknya sudah meminta izin keramaian kepada aparat kepolisian untuk mengawal acara ini. Soal adanya penolakan, ia menganggap hal tersebut sebagai dinamika demokrasi.

“Izin sudah kami urus, kami juga sudah mendapatkan izin dari Pihak Kepolisian,” tegas Ferry.

Diskusi Publik dan Seminar Nasional ini akan dilaksanakan di Gedung Grand Kemas, Telanaipura, Kota Jambi pada 12 Maret dengan tema yang diangkat “Pemilih Rasional dikalangan Pemilih Millenial Dalam Pemilu Damai 2019”.

Selain Rocky Gerung, narasumber diskusi publik dan seminar nasional ini juga akan diisi oleh Murady Darmawansyah selaku Tokoh Masyarakat Jambi. (Bahara Jati)

DRadio 104,3 FM Jambi