Beranda Advertorial Pimpinan DPRD Tanjabbar 2019-2024 Resmi Dilantik

Pimpinan DPRD Tanjabbar 2019-2024 Resmi Dilantik

TANJABBAR, AksesJambi.com – Tiga pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjungjabung Barat (Tanjabbar), Jambi periode 2019 – 2024 resmi dilantik.

Pelantikan tersebut digelar dalam rapat paripurna istimewa DPRD Kabupaten Tanjabbar dalam rangka pengucapan janji dan sumpah, Rabu (09/10/2019).

Adapun tiga pimpinan tersebut yaitu Mulyani Siregar sebagai Ketua dari Partai PDI Perjuangan, Ahmad Jahfar Wakil Ketua I dari Partai Golkar dan Sjaril Simamora Wakil Ketua II dari PAN.

Pelantikan pimpinan DPRD Kabupaten Tanjabbar berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Jambi Nomor 995/KEP.Gub/Setda.Pem-Otda-2.2/2019 yang dibacakan oleh Sekretaris DPRD Kabupaten Tanjabbar, Agus Sanusi.

Ketua DPRD Tanjabbar terpilih, Mulyani Siregar dalam sambutannya mengatakan, ke depan akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya terkait tugas dan fungsi sebagai pimpinan DPRD Tanjabbar.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bupati Tanjabbar serta seluruh pihak dalam pelaksanaan peresmian pengangkatan dan pengucapan sumpah/janji pimpinan DPRD Tanjabbar yang sudah berjalan dengan baik,” katanya.

Ia juga berharap bantuan dari berbagai pihak terutama dari para pimpinan dan anggota DPRD Tanjabbar untuk melaksanakan tugas dengan baik dalam mewujudkan Kabupaten Tanjabbar lebih baik dan sejahtera.

“Kita juga diharapkan atas tuntutan masyarakat yang berkembang semakin luas, tentu kita berkomitmen untuk menjaga kekompakan dan mengambil kebijakan, maka dari itu marilah kita bekerja keras, cerdas dan ikhlas,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Tanjabbar, H. Safrial berharap ke depan hubungan pemerintah daerah selaku pihak eksekutif dapat bersinergi dan selaras sehingga terjalin mitra kerja dalam penyelenggaraan pemerintah daerah sesuai yang diamanatkan oleh undang-undang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Tanjung Jabung barat, ketua DPRD Tanjabbar, Kapolres Tanjabbar, Dandim 0419/Tanjab, kepala Pengadilan Negeri Tanjabbar, Forkompinda, kepala OPD lingkup Tanjabbar dan seluruh anggota DPRD tanjabbar beserta tamu undangan lainnya. (Andika)

DRadio 104,3 FM Jambi