Beranda Akses Relawan Prabowo-Sandi, Gelar Deklarasi #2019GantiPresiden di Jambi

Relawan Prabowo-Sandi, Gelar Deklarasi #2019GantiPresiden di Jambi

JAMBI, AksesJambi.com – Memeriahkan pesta demokrasi di Tahun politik ini, Para relawan Prabowo-Sandi di Jambi menggelar konsolidasi Deklarasi #2019GantiPresiden, di Tempoa Art Gallery, yang berada dikawasan Jalan Hayam Wuruk, Jelutung, Kota Jambi, sekitar pukul 20.30 WIB, Minggu (09/09/2018) malam.

Salah satu Koodinator #2019GantiPresiden di Jambi, Novrianto Moefdi mengatakan gerakan ini nantinya dapat disosialisasikan ke seluruh masyarakat Provinsi Jambi, “Harapan kedepannya kita semua disini menyampaikan ke semua masyarakat 2019 Ganti Presiden secara konstitusional,” kata Novrianto Moefdi.

Selain itu, ia juga mengatakan bahwa gerakan 2019 Ganti Presiden, diharapkan dapat berjalan dengan baik dan secara konstitusional. “Gerakan ini dapat dilakukan secara konstitusional dan hak-hak sudah diatur dalam undangan-undang,” jelasnya

Sementara itu, Koordinator lainnya, Amrizal Alimunir mengatakan konsolidasi deklarasi ini dilakukan menindak lanjuti sejumlah pertemuan-pertemuan kecil yang telah dilakukan. Untuk menjadi gerakan 2019 ganti presiden dilakukan beberapa waktu lalu secara personal.

“Kita juga telah berkumpul di Simpang Pulai, ada beberapa keterwakilan untuk membentuk struktur relawan dari gerakan ini. Kami mengajak semua pihak untuk dapat bersinergi dengan semuanya, agar kemenangan di 2019 nantinya dapat terealisasi dengan baik,” harapnya.

Disampaikannya, bahwa di Jambi telah terbentuk berbagai jenis gerakan, untuk pemenangan Prabowo-Sandi. “Gerakan Taggar 2019 ini dapat lebih besar lagi gerakan ini dapat jadi pemenang di Pilpres 2019 nanti, tentu kita harus maksimal,” tegasnya.

“Relawan-relawan di Jambi sudah banyak dukungan untuk Prabowo-Sandi, diantaranya ada GPS, Persatuan Oke Oce, Konco Prabowo, Gerakan Cinta Prabowo, GMPRO (Gerakan Masyarakat Pendukung Prabowo),” sebutnya. (Bahara Jati)

DRadio 104,3 FM Jambi