Beranda Advertorial Fachrori Minta Buka Penerbangan Jambi-Singapura

Fachrori Minta Buka Penerbangan Jambi-Singapura

JAMBI, AksesNews – Gubernur Jambi H. Fachrori umar menerima Kunjugan Konsulat Jendral (Konjen) Singapura Richad Grosse ke Provinsi Jambi, di Ruang kerja Gubernur Jambi, Senin (08/04/2019).

Kunjungan Konjen Singapura yang berpusat di kota Medan ini ke Jambi Untuk Membicarakan kerja sama antara Jambi dengan Singapura.

Gubernur Jambi H. Fachrori Umar memanfaatkan moment ini dengan bercerita tentang potensi Jambi yang saat ini belum tergarap optimal.

Fachrori mengatakan, potensi pariwisata di Kabupaten Kerinci dan ketersediaan sumber daya alam yang melimpah belum dikelola dengan optimal.

“Untuk itu melalui pertemuan ini dimanfaatkan sebaik mungkin oleh Pemerintah Provinsi Jambi menawarkan potensi Jambi ke Singapura. Jambi kaya akan sumber daya alam dan potensi wisata yang belum tergarap dan butuh sentuhan investor,” kata Fachrori.

Untuk itu melalui kesempatan ini Fachrori mengajukan untuk membuka penerbangan dari Jambi langsung ke Singapura. “Karena potensi masyarakat Jambi setiap harinya ke singapura sangat banyak,” kata Fachrori.

Konjen singapura Richard Grosse mengatakan, kunjungan ke Jambi ini dalam ranga silaturrahim karena dirinya baru menjabat sebagai konjen.

“Apa yang disampaikan oleh gubernur jambi akan kita tidak lanjuti dan sampaikan ke tingkat yang lebih tinggi seperti duta besar,” ucap Richard. (Syahrul)

DRadio 104,3 FM Jambi