Beranda Akses Gelapkan Motor Perusahaan, Oknum yang Mengaku Karyawan Leasing FIF Ditangkap

Gelapkan Motor Perusahaan, Oknum yang Mengaku Karyawan Leasing FIF Ditangkap

JAMBI, AksesNews – Seorang tersangka, karyawan leasing yang menipu kantornya ditangkap anggota Opsnal Sat Reskrim Batanghari. Seorang karyawan pembiayaan kredit (leasing) FIF, dilaporkan karena diduga menggelapkan Ranmor Roda dua perusahaan dengan modus mengaku karyawan leasing FIF.

Tersangka AJ lalu diciduk anggota Opsnal Sat Reskrim Polres Batanghari setelah kurang lebih 4 bulan mencari dan menyelidiki keberadaan pelaku hingga akhirnya pelaku dapat di amankan oleh tim opsnal sat reskrim Polres Batanghari.

Tersangka AJ di tangkap pada hari jum,at tgl 30 Agustus 2019 pukul 17.00 wib, saat tersangka sedang berada di Desa Ture Kecamatan Pemayung berdasarkan laporan polisi LP/B-22/IV/2019/res bt.hari. tanggal 12 April 2019 dengan Pelapor An.Rahmat Bin Sugianto.

Ihwal terbongkarnya kasus itu bermula dari tersangka mengaku karyawan leasing FIF, bertugas menarik sepeda motor konsumen (pelapor), namun setelah sepeda motor tersebut ada pada tersangka, oleh tersangka tidak menyerahkan sepeda motor tersebut ke pada pihak lesing, atas perbuatan tersebut korban merasa di rugikan.

Terhadap tersangka AJ di sangkakan melakukan perbuatan pidana penipuan dan atau penggelapan, sebagai mana di maksud dlm pasal 378 sub 372 Kuh Pidana. Dengan ancaman hukuman maksimal 4 tahun penjara.

SUMBER: tribratanews.jambi

DRadio 104,3 FM Jambi