Beranda Akses Swiss-Belhotel Jambi Sajikan Kerang Darah dengan Bumbu Mangut

Swiss-Belhotel Jambi Sajikan Kerang Darah dengan Bumbu Mangut

JAMBI, AksesNews – Swiss-Belhotel Jambi selalu meluncurkan menu spesial. Khusus untuk bulan Agustus 2021, Swiss-Belhotel Jambi meluncurkan menu spesial Happening In August 2021 yang dapat dinikmati di Swiss-Cafe™ Restaurant dan BnB Lounge yang terletak di lantai lobby Swiss-Belhotel Jambi.

Executive Chef Swiss-Belhotel Jambi. Yose Rizal menyebutkan, menu yang diluncurkan antara lain Mangut Kerang, Ayam Bakar Bumbu Rujak, Apple Napoleon, Baklava Choco, Pedjoeang, dan Beach Sunset.

“Menggunakan bahan baku berkualitas dan segar merupakan prioritas kami. Proses pembuatan semua menu
yang kami sediakan juga mengutamakan hygienitas,” kata Yose, Jumat (06/08/2021).

Selain itu, Yose juga menjelaskan pilihan menu spesial di bulan Agustus 2021 ini antara lain Mangut Kerang, yaitu kerang darah yang dimasak dengan bumbu mangut. Menu yang disajikan dengan nasi putih, bakwan jagung, lalapan, dan sambal terasi ini dapat dinikmati dengan mengeluarkan kocek Rp 70.000++.

Bagi Anda yang menyukai ayam bakar, menu Ayam Bakar Bumbu Rujak layak untuk Anda cicipi. Menu ini merupakan menu khas Jawa Timur berupa setengah ekor ayam muda yang dimasak dengan bumbu asam pedas lalu dibakar dan disajikan bersama nasi putih dan tumisan sayur. Menu lezat ini dapat dinikmati dengan harga Rp 75.000++.

Apple Napoleon menjadi pilihan yang cocok untuk menemani obrolan santai Anda bersama teman, keluarga, ataupun kolega di BnB Lounge. Menu seharga Rp 60.000++ ini adalah penganan dari apel yang dimasak dengan karamel, disajikan diatas puff pastry, dan disiram dengan saus cokelat.

Selain itu, tersedia pula penganan menarik lainnya untuk pecinta cokelat, yaitu Baklava Choco Rp 60.000++ yang merupakan penganan khas Turki yang terbuat dari puff pastry yang dipanggang, diisi cokelat ganache dan kacang, lalu disiram air gula.

Melengkapi nikmatnya santapan Anda, terdapat minuman spesial Pedjoang yang terbuat dari bubuk red velvet, cookies, susu segar, dan es krim vanila, dengan harga Rp 55.000++. Terdapat pula minuman Beach Sunset, yaitu minuman beralkohol seharga Rp 120.000++ yang merupakan campuran dari jeruk, sirop, liqueur kelapa, dan liqueur sitrus.

“Kami selalu berkreasi untuk memberikan alternatif wisata kuliner yang menarik bagi masyarakat Jambi pada umumnya dan tamu kami pada khususnya. Kenyamanan, kesehatan, keamanan, dan keselamatan tamu selama berada di hotel kami juga merupakan hal terutama menjadi perhatian kami, khususnya disaat kita masih berada di tengah pandemi Covid-19,” jelasnya.

Pihaknya menerapkan 10 Komitmen Swiss-Belhotel International untuk memastikan kenyamanan, kesehatan, keamanan, dan keselamatan tamu dan karyawan hotel. Selain itu pula 100 persen karyawan telah melaksanakan vaksinasi Covid-19.

“Hal ini menjadikan Swiss-Belhotel Jambi tempat wisata kuliner dan menginap yang tepat menjadi pilihan Anda selama berkunjung ke Jambi,” kata General Manager Swiss-Belhotel Jambi, Ivan Bakara.

Swiss-Belhotel Jambi adalah hotel bintang 4 di Kota Jambi yang pertama memperoleh sertifikasi dari KAN (Komite Akreditas Nasional). Berlokasi strategis di jantung Kota Jambi di Jl. Prof. Soemantri Brojonegoro No. 1, Solok Sipin, Telanaipura, Kota Jambi.

Untuk info dan reservasi, Anda dapat menghubungi Swiss-Belhotel Jambi melalui telepon di 0741 591 3388 atau mengirimkan pesan melalui Whatsapp di 0811 743 3388.  

Follow pula Instagram @swissbelhoteljambi, Fanspage Facebook Swiss-Belhotel Jambi, Twitter @SBIJambi untuk mendapatkan info promo produk dan layanan terbaru Swiss-Belhotel Jambi. (Bjs/*)

DRadio 104,3 FM Jambi