Beranda News Dihadapan Tim Pamenang Selatan, Ini Pesan Paslon Nomor Urut 3

Dihadapan Tim Pamenang Selatan, Ini Pesan Paslon Nomor Urut 3

MERANGIN, AksesJambi.com – Pasangan Calon Bupati – Wakil Bupati Merangin Periode 2018-2023 Nomor Urut 03, Nalim-Khafidh terus menggalang Kekuatan dukungan masyarakat dari berbagai pelosok di Kabupaten Merangin.

Setelah sebelumnya resmi mengukuhkan Tim Pemenangan Kecamatan Sungai Tenang dan Kecamatan Muara Siau. Kali ini Tim Pemenangan di Kecamatan Pamenang Selatan yang dikukuhkan Paslon dengan Jargon Merangin Lebih Baik ini.

Dihadapan Ratusan Tim yang mengikuti ikrar pengukuhan, Paslon Nalim-Khafidh mengaku memperoleh dukungan dari berbagai tokoh politik di Merangin. Diantaranya M Syukur dan Handayani, yang Nota bene memiliki basis massa cukup besar diberbagai pelosok Desa.

“Kita didukung oleh Pak Syukur dan pak Handayani,” sebutnya.

Namun dukungan tokoh politik disebut Nalim belumlah cukup untuk memastikan kemenangan, Paslon yang didukung 4 (empat) partai koalisi pengusung yakni PAN, PDIP, Nasdem dan PKB membutuhkan kerja keras Tim Pemenangan sampai hari pencoblosan.

“Kita harus berjuang dan memastikan kemenangan sampai mendapatkan formulir C1 dari TPS masing-masing,” lanjutnya.

Kepada seluruh Tim, Nalim-Khafidh menekankan agar mengedepankan politik santun. Tidak mudah terprovokasi oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Sehingga Pilkada Merangin berjalan dengan aman dan tertib. (Irin)