Beranda Akses Kisah Polisi di Perbatasan Jambi-Palembang Bantu Keluarga yang Melahirkan Bayi Kembar

Kisah Polisi di Perbatasan Jambi-Palembang Bantu Keluarga yang Melahirkan Bayi Kembar

JAMBI, AksesJambi.com – Polisi Daerah (Polda) Jambi Sat PJR Ditlantas Polda Jambi Unit III Batas Jambi-Palembang membantu Ambulance yang didalam mobil ada Keluarga yang melahirkan kembar, sekira pukul 15.00 WIB hari Senin 03 September 2018 kemarin.

Dirlantas Polda Jambi Kombes Pol Didik Mulyanto, melalui Ka Iduk Batas Iwan Wahyudi mengatakan Anggota Sat PJR Unit III Batas yang melaksanakan piket saat itu Aiptu Soeparman dan Bripka Deny Kusnadi.

“Kejadian ini berawal pada Senin 03 September 2018 pukul 15.00 WIB, dari arah Palembang datang mobil Ambulance dan mobil pribadi singgah dipos unit III batas Jambi Palembang dengan seorang perempuan yang melahirkan anak laki-aki kembar di dalam mobil Ambulance,” kata Iwan, Rabu (05/09/2018).

Diceritakannya, bahwa dikarenakan dalam mobil sempit, maka niat mereka singgah meminta pertolongan untuk meminjam meja kerja guna untuk meletakan bayi untuk diberikan vaksin, pada bayi yang akan diberi nama Cakra yang sekarang di bawa ke RS Jambi.

“Atas persetujuan orang tuanya bayi yang hidup di beri nama CAKRA (Sandi Call Center Ditlantas Polda Jambi). Bayi yang meninggal dunia Diberi nama PANCA,” jelasnya.

Sedangkan pada pukul 16.00 WIB Aiptu Soeparman dan Bripka Deni Kusnadi dengan menggunakan Radis C 818 mengantarkan keluarga dan jenaza bayi yang diberi nama Panca ke kediaman Desa mendis Jaya RT 01 Dusun 4 Kecamatan, Bayung Lincir Kabupaten Muba Provinsi Sumsel. (Alpin)

DRadio 104,3 FM Jambi