Beranda Akses Hafiz Fattah Serahkan SK Tim Karateker KNPI Batanghari

Hafiz Fattah Serahkan SK Tim Karateker KNPI Batanghari

BATANGHARI, AksesJambi.com – Bertempat di Resto Dine N Chat Kota Jambi, Sekretaris DPD I KNPI Jambi, Hafiz Fattah S.H, menyerahkan SK Kepengurusan Tim Karateker DPD II KNPI Batanghari secara langsung kepada Ketua Tim Karataker, Muhammad Ridwan.

Pada kesempatan tersebut, Hafiz Fattah meminta kepada tim karateker untuk segera bekerja melaksanakan Musda dan melakukan konsolidasi di tiap elemen kepemudaan dalam wilayah Kabupaten Batanghari, sehingga tahapan demi tahapan musda KNPI Batanghari bisa berlangsung dengan baik.

“Semoga dengan dibentuk nya tim karateker ini, ada semangat baru untuk menyatukan pemuda Batanghari, khususnya menyatukan Organisasi Kepemudaan Pemuda (OKP) yang berada di bawah naungan KNPI Batanghari,” jelas Hafiz Fattah di salah satu resto pusat Kota Jambi, Sabtu (05/06/2021) pukul 15.00 WIB.

Hal itu disambut baik oleh Ketua Tim Karateker KNPI Batanghari, Muhammad Ridwan yang menyatakan kesiapannya menyukseskan Musda KNPI Batanghari, tentunya dengan tahapan yang sesuai dengan AD/ART dan PO KNPI.

“Alhamdulillah, hari ini penyerahan SK Tim karateker dari DPD I yang di serahkan langsung oleh Sekretaris Umum KNPI Jambi yaitu Bung Hafiz Fattah, dan dengan amanah ini kami (Tim Karateker) menyatakan siap mengemban amanah demi menyelenggarakan Tahapan Musda KNPI Batanghari sesuai dengan aturan yang berlaku, dan tentunya akan bekerjasama dengan pemerintah Kabupaten Batanghari baik itu eksekutif maupun legislatif demi menciptakan ekosistem kepemudaan yang produktif,” ucap Ketua Tim Karateker yang akrab disapa Wawan ini. (Bjs/*)

DRadio 104,3 FM Jambi