Beranda Akses Pameran ‘Tempo Doloe’ Perkenalkan Budaya dan Pariwisata Jambi

Pameran ‘Tempo Doloe’ Perkenalkan Budaya dan Pariwisata Jambi

JAMBI, AksesJambi.com – Pemerintah Provinsi Jambi selenggarakan pameran bertajuk “Tempoe Doloe” yang ditujukan untuk para pengunjung bandara dan turis nasional maupun internasional.

Pameran yang dibuka langsung oleh Gubernur Jambi, Fachrori Umar bertujuan untuk mengenalkan budaya dan pariwisata Jambi.

Pameran dilakukan dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun Jambi ke 63 pada tanggal 6 Januari 2020 mendatang.

Fachrori Umar mengemukakan bahwa kegiatan pameran ini merupakan suatu trobosan yang bersifat positif pada perkembangan ekomoni Jambi.

“Pariwisata akan menjadi pertumbuhan ekonomi baru di Provinsi Jambi. Hal ini akan berdampak pula pada perkembangan jasa transportasi, perhotelan, kuliner bahkan kerajinan,” kata Fachrori, Minggu (5/1/2020).

Gubernur Jambi juga menghimbau kepada pengunjung agar dapat menciptakan suasana aman, bersih dan damai kepada wisatawan nasional maupan mancanegara.

Diakhir acara, Gubernur Jambi berkesampatan untuk menyapa langsung para penumpang pesawat garuda yang lepas landas di Bandara Sulthan Thaha Saefudin Jambi serta memberikan souvenir berupa gelang batik kepada penumpang. (SHELVY)

DRadio 104,3 FM Jambi