Beranda Akses Kubu KLB KSP Muldoko Diduga Coba Kacaukan Musda, Jefri: Cik Bur Masih...

Kubu KLB KSP Muldoko Diduga Coba Kacaukan Musda, Jefri: Cik Bur Masih Unggul

JAMBI, AksesNews – Siapa Ketua DPD Terpilih Musda IV Partai Demokrat Jambi, kini masih menunggu keputusan tim 3 DPP Partai Demokrat.

Di tengah klaim adanya perubahan dukungan 3 pemilik suara, Jefri Bentara Pardede tim pemenangan Burhanudin Mahir (Cik Bur) angkat bicara.

Jefri mengatakan, bahwa info adanya perubahan dukungan memang benar, tiga Ketua DPC yang sudah membuat pernyataan dukungan kepada Cik Bur telah membuat dukungan ganda dengan membuat pernyataan mendukung pihak lain tanpa sepengetahuan Cik Bur.

Hasil pantauan dan penelusuran, bahwa operator pembuatan dukungan ganda tersebut adalah para kader-kader yang berafiliasi ke kubu KLB KSP Muldoko.

“Ada 4 orang yang kita duga menjadi operator tersebut, masing-masing berinisial MY, SM, MSH Dan F. Inisial terakhir adalah orang yang pernah diwawancarai dalam program acara di stasiun TV Nasional saat hangatnya pemberitaan KLB KSP Muldoko beberapa waktu lalu,” Kata Jefri, Kamis (02/12/2021).

Lanjut Jefri, bahwa inisial MY sudah dipecat, SM telah mengundurkan diri dan MSH masih dalam pantauan dan penulusuran Satgas Monitoring GPK PD DPP Partai Demokrat, Sesuai Peraturan Organisasi NomorPO/02/DPP-PD/V/2021 Tentang Larangan Pemberian Dukungan Ganda.

Saat ini, proses dan tahapan Musda IV Partai Demokrat Tinggal Menunggu Jadwal Pit and Propertest.

“Bila 3 dukungan ganda tersebut dibatalkan sampai tahapan ini, maka dukungan terhadap Cik Bur masih unggul yaitu 5-4,” kata Jefri.

“Kami percaya DPP Partai Demokrat konsisten menerapkan aturan dan Konstitusi Partai, kita juga meyakini tiga dukungan ganda tersebut akan dibatalkan dan para pelaku terancam sanksi organisasi,” tegas Jefri Bentara Pardede. (KHO/AGS)

DRadio 104,3 FM Jambi