Beranda Akses Persitaj Tanjab Barat Siap Ikuti Liga 3 Asprov PSSI Jambi

Persitaj Tanjab Barat Siap Ikuti Liga 3 Asprov PSSI Jambi

TANJABBAR, AksesJambi.com – Persatuan sepakbola Tanjung Jabung Barat (Persitaj) siap tampil dalam gelaran liga 3 Asprov PSSI Jambi yang akan digelar di Stadion KONI Batanghari pada pekan depan.

Hal itu disampaikan langsung oleh Husaini Ketua Persitaj Tanjung Jabung (Tanjab) Barat saat dikonfirmasi awak media, Sabtu (02/10/2021).

“Persitaj Tanjung Jabung barat tentunya sudah siap untuk mengikuti Liga 3 Asprov PSSI Jambi,” ungkap Husaini.

Terkait pemain Persitaj Tanjab Barat, Husaini menjelaskan bahwa Persitaj Tanjab Barat diisi oleh pemain-pemain dari seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Tanjab Barat.

“Pemain kita asli dari daerah Tanjab Barat yang direkrut dari seluruh kecamatan, mereka sudah melalui pelatihan yang cukup panjang untuk mengikuti liga 3 Asprov Jambi,” jelasnya.

Meskipun sudah siap, Husaini mengatakan bahwa tim Persitaj Tanjab Barat perlu dukungan dari semua kalangan agar menjadi pelecut semangat bagi tim Persitaj Tanjab Barat.

“Kita akui kita saat ini terkendala anggaran, karena anggaran kita minim dan terbatas, maka dari itu kita butuh dukungan dari semua pihak baik moril maupun materil dari semua stackholder yang ada baik dari pemerintahan dan masyarakat agar nama Persitaj Tanjab Barat bisa bersaing di kancah nasional.”tandasnya

Untuk diketahui, Persitaj Tanjab Barat tergabung dalam grup A yang mana diisi oleh PS Sailun Salinbai, Bungo putra FC dan Pesbiri Batanghari, pertandingan pertama Persitaj Tanjab barat akan berhadapan PS Sailun Salinbai pada tanggal 17 Oktober 2021 di lapangkan KONI Batanghari. (Dika/*)

DRadio 104,3 FM Jambi