Beranda Akses Si Jago Merah Mengamuk, Puluhan Rumah di Sungai Penuh Ludes

Si Jago Merah Mengamuk, Puluhan Rumah di Sungai Penuh Ludes

SUNGAIPENUH, AksesJambi.com – Kebakaran hebat terjadi di Sungai Penuh, yang menghanguskan rumah dan ruko di Jalan Pancasila, RT. 4, Desa lawang Agung, Kecamatan Pondok Tinggi, sekira pukul 20:00 WIB, Selasa (01/10/2019).

Api yang begitu cepat membesar menghanguskan puluhan bangunan setempat, diduga berasal dari salah satu rumah makan kuliner hingga merebet kerumah warga yang bersebelahan.

Pak Wo, Salah seorang warga yang rumahnya tak jauh dari lokasi kejadian, mengatakan, dirinya sempat terkejut saat keluar rumah dan melihat api yang begitu cepat membesar berasal dari rumah makan kuliner pecel lele hingga merembet kerumah yang lain.

“Iya, saat saya keluar dari rumah. Api sudah menyala cepat, hingga saya memanggil warga sekitar, kata Pak Wo.

Sebanyak 6 unit mobil kebakaran setempat dan dibantu oleh warga, berusaha memadamkan kobakaran api. Tampak warga berusaha menyelamatkan barang-barang mereka keluar rumah hingga arus lalu lintas di jalan pancasila lumpuh total.

Api baru dapat dipadamkan setelah 3 jam kemudian, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Namun, kerugian diperkirakan hingga ratusan juta rupiah. Hingga berita ini ditanyangkan Penyebab kejadian masih dalam penyelidikan kepolisian. (Jnf)

DRadio 104,3 FM Jambi