Beranda Akses Pedagang Pasar Parit 1 Kuala Tungkal Ditertibkan

Pedagang Pasar Parit 1 Kuala Tungkal Ditertibkan

TANJABBAR, AksesJambi.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) yang tergabung dalam Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan (Diskoperindag), Satpol PP Tanjabbar, Damkar Tanjabbar, Dishub Tanjabbar, Polres tanjabbar, Kodim 0419/Tanjab menggelar operasi penertiban Pasar Parit 1 Kuala Tungkal, Senin (01/07/2019).

Pasar Parit 1 Kuala Tungkal sendiri, telah diberi himbaun oleh Pemkab Tanjabbar akan tetapi masyarakat yang berjualan enggan pindah selama diberi himbauan tersebut.

Kasat Pol PP Tanjabbar, Samsul Jauhari mengatakan kalau penertiban Pasar Tradisional Parit 1 ini menertibkan pedagang yang berjualan sayur, ikan basah dan semacamnya.

“Kita akan menertibkan pedagang yang berjualan ikan basah, sayur dan semacamnya,” tegasnya, Senin (01/07/2019).

Saat ditemui wartawan pedagang yang digusur lapaknya, Ibu Ana mengatakan akan terus tinggal dan berjualan ditempat biasa menurutnya Pasar Parit 1 yang baru terlalu sepi.

“Saya akan tetap berjualan di tempat ini, karena saya mencari makan di tempat ini, kalau di tempat yang baru saya rugi dan pembeli juga sepi,” pungkasnya. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi