Beranda Akses Suami Keluar Rumah, Istri Ajak 2 Pria Selingkuhannya Masuk Kamar

Suami Keluar Rumah, Istri Ajak 2 Pria Selingkuhannya Masuk Kamar

JAMBI, AksesNews – Polisi meringkus wanita paruh baya berinisial SD (48), warga Dusun Sungai Tebal, Desa Nilo Dingin, Kecamatan Lembah Masurai, Kabupaten Merangin, Jambi, setelah digerebek warga sedang bertiga di dalam kamar.

Dalam penggerebekan dini hari, sekitar pukul 00.30 WIB, sehari setelah lebaran idul fitri, Senin (25/05/2020), SD kedapatan sedang bersama dua laki-laki selingkuhannya di kamar tidur yang hendak berhubungan badan bertiga alias threesome.

Kapolsek Lembah Masurai, Iptu Sitepu melalui Kanit Reskrim Aipda Adi Arianto, mengatakan polisi sudah mendapatkan laporan dari HM (47), suami SD untuk menangkap ketiganya setelah aksi penggerebekan tersebut.

Nikahi Janda, Modus Pria di Batanghari Setubuhi 2 Anak Tirinya

“Saat penggerebekan, HM sedang tak berada di rumah. Baru datang setelah dihubungi warga usai penggerebekan. Suaminya sendiri yang melaporkan ketiganya ke polisi untuk ditangkap,” ungkapnya, Jumat (29/05/2020).

Mendapat laporan tersebut, polisi langsung bergerak cepat untuk menangkap terlapor, yakni istrinya sendiri SD dan dua pria selingkuhannya, PN (46) dan YD (42). Ketiganya langsung dibawa ke Mapolsek Lembah Masurai.

Dari pengakuan para pelaku kepada polisi saat pemeriksaan, mereka bertiga mengaku belum sempat berhubungan badan dan baru akan memulainya, namun sudah keburu digerebek warga setempat.

“Saat digerebek warga, ketiga pelaku belum sempat melakukan hubungan badan. Dalam penggerebakan itu juga tak ada main hakim sendiri, mereka diamankan warga hingga polisi datang untuk membawa para pelaku,” jelasnya.

Dari hasil pemeriksaan polisi, ketiganya juga mengakui bahwa selama ini mereka kerap melakukan hubungan badan layaknya suami istri. SD mengaku telah berhubungan gelap dengan PN selama 3,5 tahun sejak tahun 2016 lalu.

Keduanya, antara SD dan PN mengaku telah melakukan hubungan badan sebanyak 11 kali. Saat berhubungan badan, suami SD sedang tak berada di rumah. Mereka juga kerap melakukannya di luar rumah tepatnya di belakang dapur.

Sementara itu, SD juga mengakui telah melakukan hubungan badan dengan YD baru sekitar satu bulan terakhir. Mereka melakukan hubungan badan baru sebanyak 2 kali di tempat yang sama.

Atas perbuatan mereka, para pelaku menyesal dan ingin bertaubat. Ketiganya terancam hukuman pidana maksimal 9 bulan penjara, seperti yang diatur dalam Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP) Pasal 284 menghukum pelaku zinah. (Team AJ)

DRadio 104,3 FM Jambi