Beranda Advertorial SKK Migas-PetroChina Gelar Halal Bi Halal Bersama Pemkab Tanjabbar

SKK Migas-PetroChina Gelar Halal Bi Halal Bersama Pemkab Tanjabbar

TANJABBAR, AksesJambi.com – SKK Migas PetroChina International menggelar Halal Bi Halal bersama Pemerintahan Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), yang dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Bupati, Kamis (28/06/2018).

Hadir pada kesempatan tersebut, Bupati Safrial, Kepala SKK Migas Sumatera Bagian Selatan, Forkompinda, dan sejumlah Kepala OPD beserta jajarannya. Selain itu hadir juga ratusan Anak Panti Asuhan di Tanjung Jabung Barat.

Dalam sambutanya, Kepala SKK Migas Sumatera Bagian Selatan yang diwakili oleh Humas SKK Migas Sumbagsel, Muhammad Agus mengatakan Taqabballahu Minna Waminkum, mohon maaf lahir dan batin, semoga silaturahmi ini akan terus terjaga untuk kemudian hari.

“Mohon maaf lahir dan batin, saya ucapkan kepada Pemerintahan Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” sebut Agus, Kamis (28/06/2018).

Sementara itu, Bupati Safrial dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada SKK Migas bagian Sumbagsel yang berkunjung ke Bumi Serengkuh Dayung Serentak ke Tujuan, semoga Pemerintah dan SKK Migas bisa terus bersinergi untuk membangun Tanjabbar.

“Semoga tahun depan dana CSR semakin meningkat dan SKK Migas bisa menjadi tumpuan Putra-putri Daerah Tanjung Jabung Barat untuk mengabdi di Perusahaan ternama seperti SKK Migas, Petrochina International Jabung,” harapnya.

Bupati Safrial juga mengharapkan semoga ini menjadi suatu hubungan yang akan berlanjut dan berdampak kepada Pemuda-pemudi Tanjung Jabung Barat, khususnya dalam bekerja dan mengabdi untuk perusahaan ternama seperti SKK Migas, Petrochina International.

Selain itu, Bupati juga ingin SKK Migas Petrochina International Ltd memfokuskan serta memperhatikan para Pemuda-pemudi yang berprestasi mendapatkan Beasiswa dari SKK Migas Petrochina International baik untuk jenjang SMA atau dibangku perkuliahan.

Usai acara Halal bi Halal Bupati beserta SKK Migas Petrochina International Ltd menyerahkan pemberian santunan secara simbolis kepada anak yatim piatu oleh Kepala Kehumasan SKK Migas, Bupati dan Forkopimda. Dalam acara Halal bi Halal tersebut berjalan cukup khidmat. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi