Beranda Akses Pria Paruh Baya Ditemukan Membusuk di Perumahan Korem Talang Bakung

Pria Paruh Baya Ditemukan Membusuk di Perumahan Korem Talang Bakung

JAMBI, AksesNews – Penemuan mayat laki-laki yang sudah membusuk membuat heboh Warga perumahan Korem RT. 21 Kelurahan Talang Bakung, Kecamatan Jambi Selatan. Diketahui, mayat laki-laki ini beridentitas Dolok Pasaribu (65), Kamis (27/08/2020).

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Sailendra di kediaman Dolok itu sendiri. Sailendra mencurigai, karena mencium bau busuk saat melintasi depan rumah Dolok saat hendak pergi sholat Maghrib di Masjid. Selain itu, dirinya juga melihat rumah tersebut dalam kondisi pintu dan teralis terbuka.

Selanjutnya, usai sholat Maghrib di Masjid, dirinya langsung segera menghubungi salah satu keluarga korban, Lasto yang tinggal dekat
dengan rumah korban. Kemudian Sailendra dan Lasdo pergi mengecek keadaan rumah korban yang sudah dalam keadaan pintu rumah terbuka.

“Jadi sekitar Pukul 19.00 WIB, saya ngecek, dan pada saat saya masuk memang benar ada bau yang tak sedap dari rumah korban, dan menemukan korban sudah meninggal dunia dengan keadaan mengembung dan membusuk,” kata Sailendra.

Lanjutnya, Kemdian sekira pukul 20.00 WIB, ia langsung menghubungi RT setempat dan memanggil Babinkamtibmas Kelurahan Talang Bakung dan tim Identifikasi Polresta Jambi.

“Setahu saya korban ini ada keluarganya, namun entah kemana keluarganya. Jadi semasa hidupnya korban ini memang sering merasa kesakitan akan penyakit yang di deritanya,” tambahnya.

Berdasarkan hasil olah TKP Unit Identifikasi Reskrim Polresta, bahwa tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan kemudian korban langsung dibawa ke RS Bhayangkara dengan didampingi Polsek Jambi Selatan. (TeamAJ)

DRadio 104,3 FM Jambi