Beranda Akses Berkah Ramadhan, DT Peduli Jambi Distribusikan Ratusan Al-Qur’an hingga ke Pelosok Daerah

Berkah Ramadhan, DT Peduli Jambi Distribusikan Ratusan Al-Qur’an hingga ke Pelosok Daerah

JAMBI, AksesNews – Untuk menambah keberkahan di bulan Suci Ramadhan 1441 H dan makin banyaknya anak-anak di pedalaman semangat untuk belajar  mengaji Al-Qur’an dan Iqro, Berlokasi di Unit 17 Kecamatan Bahar Selatan, Kabupaten Muaro Jambi. DT Peduli Jambi distribusian ratusan paket Al-Qur’an dan Iqro.

Hal tersebut, disampaikan Kabag Program DT Peduli Jambi, Ahmad Yulis, saat mendistribusikan langsung ratusan paket Al-Qur’an dan Iqro, yang di bantu para relawan yang ada di DT Peduli Jambi yang ada di pelosok Bahar Selatan, Kabupaten Muaro Jambi.

“Ya, selama Ramadhan ini kita ada program salah satunya yaitu pembagian ratusan paket Al-Qur’an dan Iqro ke pelosok-pelosok,” ujar Ahmad Yulis, usai berhasil membagikan ratusan paket Al-Qur’an dan Iqro, Kamis (24/04/20) Malam.

Ahmad Yulis, juga mengungkapkan dalam pembagian ratusan paket Al-Qur’an dan Iqro ini di bagi hingga beberapa tahap, dengan rincian 225 Paket Al-Qur’an dan 225 Paket Iqro tahap pertama dikhususkan untuk di pelosok-pelosok Kabupaten yang sulit diakses dari luar.

“Alhamdulillah, kita dari Jambi bersama relawan berangkat Pukul 09.00 WIB dan selesai balik lagi Jambi pukul 20.00 Wib. Untuk kesulitan pendistribusian ini, yaitu medan yang sulit menuju akses ke Masjid dan TPA yang ada di Bahar Selatan, dikarenakan jalan yang rusak dan berlubang, Allhamdulillahnya cuaca cukup bersahabat karena tidak turun hujan,” ungkap Ahmad Yulis.

Sementara itu, Arwadin selaku pengurus TPA masjid Al-Ikhlas, Desa Tanjung Mulya Muaro Jambi, menyampaikan rasa terimakasihnya kepada para relawan dan donatur atas pendistribusian ratusan Paket Al-Qur’an dan Iqro hingga kedesa-desa.

“Semoga anak-anak semakin rajin dan semangat dalam belajarnya, dan menjadi anak yang Sholeh dan Sholehah berguna bagi nusa dan bangsa,” pungkas Arwadin. (Yudi)

DRadio 104,3 FM Jambi