Beranda Akses Bentuk Formatur, DPC PPP Batanghari Gelar Muscab ke-IX

Bentuk Formatur, DPC PPP Batanghari Gelar Muscab ke-IX

BATANGHARI, AksesJambi.com Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Batanghari menggelar Musyawarah Cabang ke-IX, kegiatan yang digelar di Aula Balai Pendidikan Luar Sekolah (BPLS) dihadiri oleh Perwakilan dari DPP PPP, DR Qoyum Abdul Jabar, Ketua DPW PPP, Muhammad Fadhil Arief, perwakilan masing-masing PAC, dan juga beberapa partai politik, Minggu (21/11/2024).

Ketua DPC PPP Batanghari, Syuqron mengatakan, sebelum dimulainya sidang atau pleno penetapan formatur, Muscab PPP ke-IX tersebut dibuka secara langsung oleh DPP dan juga DPW PPP.

“Dan nanti dalam formatur sendiri terdiri dari 5 orang anggota, yakni 2 orang dari PAC, 1 orang dari DPC, 1 orang DPW dan 1 orang perwakilan dari DPP,” ujarnya.

Dikatakannya, setelah dibentuknya formatur, maka dalam kurun waktu 20 hari ke depan, formatur akan bekerja untuk menyusun struktur kepengurusan.

“Setelah sidang berakhir dan formatur terbentuk, tentunya muscab ini juga untuk mendomisionerkan pengurus lama DPC PPP Batanghari,” sambung Syuqron.

Lanjutnya, seperti dikatakan oleh ketua DPW PPP Jambi, siapapun nantinya yang akan menduduki posisi ketua, tentunya harus membesarkan DPC PPP Batanghari.

“Kita harapkan kedepannya, semua pengurus mampu bersinergi dengan masyarakat Batanghari, untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat,” kita dia.

“Dan untuk internal sendiri, para pengurus harus bekerja keras untuk menghadapi Pileg dan Pilkada pada 2024 mendatang,” pungkasnya.

Hingga malam ini pelaksanaan Muscab PPP Batanghari ke-IX masih berlangsung alot. (ANI)

DRadio 104,3 FM Jambi