Beranda Akses Pro-Kontra Pengurangan PTT, Bupati Batanghari: Tidak Masalah Jika Salah Sangka

Pro-Kontra Pengurangan PTT, Bupati Batanghari: Tidak Masalah Jika Salah Sangka

BATANGHARI, AksesJambi.com – Terkait pernyataan Bupati Batanghari untuk merumahkan Pegawai Tidak Tetap (PTT) atau tenaga honorer di ruang lingkup Kabupaten Batanghari, ternyata banyak mendapat respon dari kalangan masyarakat.

Bahkan di media sosial pun kerap terlihat netizen mengunggah status terkait dirumahkannya tenaga honorer Batanghari. Tanggapannya mulai dari yang pro hingga kontra dengan keputusan tersebut.

Mengenai hal tersebut, Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief menanggapinya dengan santai. Dikatakannya, ia sebagai kepala daerah bekerja tidak untuk mencari nama.

“Tidak masalah jika salah sangka, biar mereka menikmati di tahun berikutnya dan terasa manfaat kedepannya. Karena saya diberikan 1 periode untuk mewujudkan visi-misi ini,” ujarnya, Selasa (20/04/2021).

Terkait berapa jumlah tenaga honorer yang sudah dirumahkan, Fadhil mengaku belum menerima laporan dari masing-masing Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). Bahkan menurut Fadhil, ada kepala dinas menyalahi intruksi yang dia berikan.

“Justru ada kepala SKPD disuruh untuk mengurangi, malah diberhentikan semuanya. Saya pun bertanya-tanya dalam hati, apa maunya?,” pungkasnya. (ANI)

DRadio 104,3 FM Jambi