Beranda Akses Rapat Paripurna Dewan, Bupati Safrial Ingin Tingkatkan Kesejahteraan Nelayan

Rapat Paripurna Dewan, Bupati Safrial Ingin Tingkatkan Kesejahteraan Nelayan

TANJABBAR, AksesJambi.com – Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Safrial menghadiri dan menyampaikan pendapat tentang Raperda Inisiatif DPRD tahun 2017, yang dilaksanakan di Ruang Rapat Paripurna DPRD, Rabu (18/07/2018) pagi.

Rapat penyampaian Raperda Inisiatif dihadiri oleh anggota DPRD yang berjumlah 24, Forkompinda serta Kepala OPD dan para tamu undangan yang hadir pada rapat paripurna, yang dibuka langsung oleh Ketua DPRD Tanjabbar, Faizal Riza.

Dalam sambutannya, Bupati Safrial menyampaikan beberapa nota pengantar tentang perlindungan dan pemberdayaan Petani dan Nelayan, besar harapan untuk terlaksananya perlindungan dan pemberdayaan Petani dan Nelayan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Perlindungan dan pemberdayaan Petani dan Nelayan haruslah kita sejahterakan, karena perkebunan dan laut menjadi salah satu ciri khas Tanjung Jabung Barat,” kata Safrial.

Selain itu, Bupati juga menyampaikan tentang pelatihan-pelatihan perlindungan dan pemberdayaan Petani Nelayan agar dapat dibina untuk kemajuan dan kesejahteraan nelayan dan petani.

Bupati juga berharap agar para anak-anak Nelayan mendapatkan pendidikan yang layak, yang mana sudah masuk program pemerintahan beasiswa untuk anak nelayan yang ingin masuk ke Perguruan Tinggi.

Rapat paripurna 3 pembahasan tentang jawaban Bupati tentang fraksi-fraksi akan dilanjutkan pada Kamis (19/07/2018) besok, rapat ditutup oleh Ketua DPRD Tanjung Jabung Barat Faizal Riza. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi