Beranda Akses Hadiri Pelantikan Kades di Batanghari, Dandim 0415/Jambi: Kolaborasi Adalah Hal Utama

Hadiri Pelantikan Kades di Batanghari, Dandim 0415/Jambi: Kolaborasi Adalah Hal Utama

BATANGHARI, AksesNews – Puluhan kepala desa terpilih di Batanghari, telah dilantik oleh Bupati Batanghari, Muhammad fadhil Arief. Pelantikan para pejabat nomor satu di desa itu, juga dihadiri oleh Komandan Kodim 0415/Jambi, Kolonel Czi Sriyanto M.I.R, M.A, Kamis (16/12/2021).

Dandim 0415/Jambi, Kolonel Czi Sriyanto menyampaikan pesan kepada semua kepala desa yang sudah dilantik. Menurutnya, sebagai pemimpin desa tentunya mereka merupakan perpanjangan tangan dari pemerintah pusat.

“Komunikasi dan interaksi yang sudah terjalin antara kepala desa, babinsa dan bhabinkamtibmas harus dipelihara dan lebih ditingkatkan,” ujarnya.

Dikatakannya, pemerintah desa tentunya mempunyai visi dan misi untuk membangun daerahnya. Dan TNI siap mendukung penuh program pembangunan yang akan dijalankan dalam beberapa tahun kedepan.

“Terkait masalah pembangunan, kita sama-sama membangun, kolaborasi dan sinergi adalah hal utama, agar program desa dapat terlaksana dengan baik,” sambungnya.

Lanjut pria berpangkat bunga tiga ini, sebagai bagian dari pemerintahan tentunya harus saling mengisi, dan ia pun sudah mengintruksikan kepada babinsa yang bertugas di setiap desa untuk memberikan bantuan yang diperlukan oleh pemerintah desa.

“Sekarang yang menjadi atensi adalah vaksin karena kita menghadapai wabah pandemi covid-19, itu lah yang sama-sama kita atasi. saya tahu forum desa sudah bekerja untuk itu, tinggal kita tingkatkan sja, beberapa hal terkait keamanan desa juga menjadi tanggung jawab bersama,” pungkasnya. (ANI)

DRadio 104,3 FM Jambi