Beranda Akses Swiss-Belhotel Jambi Suguhkan Musik Jazz di The View

Swiss-Belhotel Jambi Suguhkan Musik Jazz di The View

KOTAJAMBI, AksesJambi.com – Dua Musisi Legendaris Jazz dan Soul, Idham Noorshaid dan Yana Julio menyuguhkan penampilan terbaiknya, lewat sebuah panggung dalam acara Launching The View Swiss-Belhotel Jambi, Sabtu (14/07/2018) malam.

Penampilan tersebut menjadi hiburan bagi para tamu yang tengah bersantai di Malam Minggu ini. Kehadiran musik jazz ini bertujuan menghibur para tamu yang menjadi penikmat musik, untuk dapat menghilangkan kejenuhan dan membuat lebih bersemangat.

General Maneger Swiss-Belhotel Jambi, Ivan Bakara mengatakan Jazz yang menjadi konsep The View karena Swiss-Belhotel Jambi memiliki karakter musik sendiri karena banyak tamu yang meminta lagu yang santai.

Dengan permintaan tersebut, maka The View di Launching dengan iringan Jazz agar nyambung dengan suasana. Berawal dari permintaan tamu, banyak yang meminta lagu santai.

“Jazz selalu melekukan dengan lifestyle cozy. Penikmatnya berdasarkan permintaan dari tamu bukan dari Swiss-Belhotelnya dan kita hanya mengakomodir,” kata Ivan.

Dalam pertunjukan Idham dan Yana malam ini, tidak semuanya lagu yang di suguhkan Jazz, tapi ada juga yang lain. Jika, anak muda sudah tahu Jazz, maka tentu juga akan tahu semua jenis musik. (Alpin)

DRadio 104,3 FM Jambi