Beranda Akses Warga Keturunan India di Jambi Siap Menangkan CE-Ratu Munawaroh

Warga Keturunan India di Jambi Siap Menangkan CE-Ratu Munawaroh

JAMBI, AksesNews – Kembali pasangan nomor urut 01 CE-Ratu menggelar Pengukuhan. Tim Bollywood CERAH dikukuhkan langsung Calon Gubernur Jambi Cek Endra dalam hal ini diwakili Hj. Rosita Endra di kediamannya di jalan Telanaipura, Sabtu (10/10/2020) malam.

Dalam pengukuhan ini, Hj. Rosita Endra Apresiasi Tim Bollywood yang siap bergabung guna mendukung dan mensukseskan CE-RATU maju pada Pilgub Jambi 9 Desember 2020 mendatang.

Ketua Pemuda Keturunan India di Jambi, Hijrah Saputra dengan menggunakan pakaian kebesaran Bangsa India hadir berkunjung di kediaman Cek Endra.

Kehadiran Tim Bollywood Cerah ini akan bekerja maksimal untuk kemenangan Cek Endra-Ratu Munawaroh setelah dikukuhkan, Tim Bollywood CERAH agar bahu membahu mengumpulkan suara untuk kemenangan CE-Ratu.

Sambutan antusias, langsung diterima Ibu Rosita yang mewakili Cek Endra, yang tak dapat hadir dalam pertemuan itu, karena ada kegiatan lain.

“Terimakasih, sudah sempat hadir disini untuk menyatakan sikap mendukung CE-Ratu, dan tidak mengurangi rasa hormat, kami bersyukur dan berterima kasih banyak,” ujar Hj.Rosita Endra.

Selain itu, banyak yang mendorong dan mendukung Cek Endra untuk maju di provinsi Jambi sebagai BH-1, alhamdulillah respon nya luar biasa. Ditambah lagi bergabungnya Tim Bollywood CERAH semakin optimis kemenangan CERAH mendatang.

Usai mengikrarkan Surat Pernyataan dukungan sepenuhnya untuk memenangkan Calon Gubernur Jambi Cek Endra dan Calon Wakil Gubernur Jambi Ratu Munawaroh periode 2021-2024.

Ketua Tim Bollywood CERAH Hijrah Saputra, menyampaikan organisasi India yang sudah ada di Jambi berdiri kurang lebih 5 tahun lamanya, yang banyak tersebar di kabupaten/kota di Provinsi Jambi.

Selain itu, Tim Bollywood Jambi juga mempunyai kelompok yasinan yang di isi oleh seluruh keturunan India yang ada dijambi.

“Setelah dikukuhkan ini kami siap menjalankan tugas apa yang kita komitkan kepada pasangan CE-Ratu, selain itu kami akan terus mensosialisasikan pasangan kami ini,” tegas Hijrah Saputra.

Turut hadir dalam pengukuhan Tim Bollywood CERAH, Hamzah ketua ikatan pemuda pemudi keturunan India Indonesia( IPKII) Provinsi Jambi. (Rls/*)

DRadio 104,3 FM Jambi