Beranda Akses Budi Setiawan Harap Atlet FPTI Jambi Bisa Bawa Medali PON Aceh-Sumut 2024

Budi Setiawan Harap Atlet FPTI Jambi Bisa Bawa Medali PON Aceh-Sumut 2024

KOTAJAMBI, AksesNews – Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Infonesia (KONI) Provinsi Jambi, Budi Setiawan menghadiri pembukaan Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Jambi yang diselenggarakan di Area RTH Angso Duo Jambi, Kamis (11/07/2024).

Kegiatan Kejurprov FPTI tersebut, diikuti oleh 9 kabupaten/kota se-Provinsi Jambi di antaranya Kota Jambi, Muaro Jambi, Tanjung Jabung (Tanjab) Barat, Tanjab Timur, Batanghari, Tebo, Sarolangun, Kerinci dan Bungo.

Adapun nomer pertandingan yang diperlombakan yaitu 16 nomer pertandingan dan diikuti oleh 63 atlet kelompok umur dari kabupaten/kota yang ada di Provinsi Jambi.

Dalam sambutannya, Budi Setiawan mengatakan, di bawah kepemimpinan Cecep Suryana, atlet-atlet FPTI Jambi banyak menyumbangkan mendali dan mengharumkan nama Provinsi Jambi dengan prestasi.

“Sudah banyak venue FPTI dibangun, semoga ke depannya lahir atlet-atlet yang berprestasi dan di PON Aceh-Sumut nanti FPTI bisa membawa mendali,” harapnya.

Tak hanya itu, Budi juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi yang telah men-support dan mendukung olahraga di Provinsi Jambi.

“Terimakasih Pak Gubernur dan Kadispora selama ini telah mendukung olahraga di Jambi, semoga atlet-atlet kita memberikan kontribusi prestasi untuk Provinsi Jambi,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua FPTI Jambi Cecep Suryana menjelaskan, dengan terlaksananya Kejurprov merupakan moment untuk memberikan semangat dan motivasi kepada atlet agar lebih meningkatkan latihan dan meraih prestasi.

“Mudah-mudahan dengan Kejurprov bisa memberikan hasil yang terbaik untuk prestasi Provinsi Jambi, ke depannya pembinaan atlet akan kita maksimalkan,” pungkasnya. (Rsd/*)