Beranda Akses Gerakan Partai Golkar Tanjab Barat Lawan Covid-19

Gerakan Partai Golkar Tanjab Barat Lawan Covid-19

TANJABBAR, AksesJambi.com – Partai Golkar turut berpartisipasi dalam penanggulangan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). Bahkan secara khusus, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Provinsi Jambi telah membentuk gerakan yang disebut Partai Golkar Peduli Covid-19.

Fungsionaris DPD Partai Golkar Provinsi Jambi, Abdul jalil mengatakan, gerakan Partai Golkar Peduli Covid-19 adalah bentuk dari kekhawatiran kita terhadap penyebaran virus Corona yang sudah semakin meluas.

“seluruh kader Partai Golkar harus berpartisipasi dalam penanggulangan pandemik Covid-19 khususnya di wilayah kabupaten Tanjung Jabung barat” sebut Abdul Jalil saat bersama pengurus DPD II Golkar Tanjung Jabung (Tanjab) Barat, Jumat (10/04/2020).

Jalil mengatakan Berbagai kegiatan penanggulangan Covid-19 akan dilaksanakan oleh partai Golkar seperti penyemprotan disinfektan, dan pembuatan alat cuci tangan dari partai Golkar.

“Bantuan ini merupakan swadaya dari kader-kader Partai Golkar yang mendukung upaya pemerintah mencegah penyebaran dan menangani virus corona, khususnya di Provinsi jambi ,” jelasnya.

Jalil juga menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada para tenaga medis yang wafat dalam tugasnya menangani pasien yang terserang Covid-19.

Politisi senior Tanjab Barat itupun mengajak semua pihak untuk bersinergi, bersatu padu dan saling bahu-membahu bersama pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19, khususnya di Provinsi Jambi.

“Bersama kita bergotong-royong memutus rantai penyebaran virus corona, khususnya di Provinsi jambi dan kabupaten Kita semua sama-sama berdoa, semoga kondisi yang terjadi akibat Covid-19 ini segera teratasi dan berakhir,” ungkap Jalil. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi