Beranda Akses Dilarang Istrinya Main ML, Pria di Muaro Jambi Gantung Diri

Dilarang Istrinya Main ML, Pria di Muaro Jambi Gantung Diri

MUAROJAMBI, AksesNews – Kerap dilarang main game online Mobile Legends (ML) oleh istri, pria berinisial MD (39) warga Kecamatan Maro Sebo, Kabupaten Muaro Jambi nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Peristiwa ini, terjadi pada Senin (05/10/2020) malam. Hal tersebut disampaikan oleh Kapolsek Maro Sebo, Iptu Taroni Zabua, Selasa (06/10/2020).

“Motif korban gantung diri untuk sementara karena korban kerap dilarang istrinya main game online Mobile Legends. Saat ini, pihak kita masih mendalami motif gantung diri korban,” sebut Kapolsek, Selasa (06/10/2020).

Dari keterangan kepolisian, peristiwa gantung diri ini diketahui saat MD sedang duduk di ruang televisi rumahnya bersama istrinya, anak dan menantunya. Sekitar pukul 21:00 WIB, anak dan istrinya masuk ke dalam kamar, sedangkan korban duduk di depan TV sambil bermain Game Mobile Legends di handphone-nya.

Berjalan beberapa waktu, sang istri mendengar suara hentakan dari dalam kamar, pada saat keluar kamar istrinya melihat suaminya sudah tergantung mengunakan tali.

“Jadi ada suara hentakan, istrinya keluar dan ternyata mendapati suaminya telah gantung diri,” jelas Kapolsek.

Lanjut Torani menjelaskan, sebelum korban mengantungkan dirinya, korban sudah pernah melakukan percobaan bunuh diri dengan menyayat tubuhnya dengan sebilah pisau.

“Waktu itu pernah bertengkar masalah rumah tangga dengan istrinya, korban juga pernah marah dengan istrinya karna HP-nya diambil sang istri, korban pun tidak bisa bermain game,” pungkasnya.

Taroni menyebutkan, korban siang ini akan dimakamkan. Keluarga korban pun menolak untuk divisum.

“Keluarga korban menolak untuk divisum. Dan keluarga korban menganggap hal ini, murni gantung diri,” tutupnya. (Duha)

DRadio 104,3 FM Jambi